Real Madrid bakal mengandalkan pemain muda saat bertandang ke markas Viktoria Plzen.

MADRID — Real Madrid saat ini dihantui badai cidera. 5 pemain penting Los Blancos dalam kondisi yang tidak fit. Mereka adalah Jesus Vallejo, Mariano, Marcelo, Raphael Varane, dan Dani Carvajal.

Kondisi ini memaksa sang pelatih, Santiago Solari harus memaksimalkan pemain muda saat bertandang ke markas Viktoria Plzen di Liga Champions pada Kamis dini hari mendatang.

BACA JUGA :Messi Kembali, Inter Milan Makin Sulit Balas Kekalahan

Khusus untuk Marcelo, Varane, dan Carvajal dikabarkan telah melakukan latihan. Hanya saja, ketiga pemain bertahan itu disebut belum siap untuk tampil.Mereka dalam masa pemulihan. “Mereka sedang melanjutkan proses penyembuhan mereka,” kata situs resmi Real Madrid.

Sudah ada beberapa pemain muda yang disiapkan Santiago Solari. Mereka adalah Javi Sanchez, Manu Hernando, Dani Fernandez, Dani Gomez, Zabarte, Augusto, dan Martin. Namun, belum diketahui siapa yang akan dipanggil Santiago Solari untuk bermain di Liga Champions.

Saat ini, Madrid memuncaki grup G Liga Champions dengan 6 poin dari tiga pertandingan. Poina Madrid sama dengan AS Roma di urutan kedua. Disusul CSKA Moscow dengan 4 poin dan Plzen dengan 1 poin. (asm)