Ketua BPP Perhumas Indonesia, Agung Laksamana saat melantik pengurus BPC Perhumas Sulsel. Nampak Kabag Humas Palopo, Eka Sukmawaty (paling kiri depan).

PALOPO — Kabag Humas Pemkot Palopo, Eka Sukmawaty dilantik sebagai pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Provinsi Sulsel periode 2018-2021. Pengurus dari organisasi ini tidak hanya dari kalangan pemerintah, tapi jg non pemerintahan.

Eka bersama pengurus lainnya dilantik di hotel Gammara Makassar, Rabu (31/10/18). Eka menjabat sebagai anggota di Bidang Komunikasi dan Publikasi. Namanya tercantum dalam surat keputusan nomor 010/SK/BPP PERHUMAS/X/2018, tentang susunan BPC Sulsel periode 2018-2021. Mereka dilantik oleh Ketua BPP Perhumas Indonesia, Agung Laksamana.

Gubernur Sulsel diwakili Asisten III Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan, Ruslan Abu berharap kiranya BPC Perhumas Sulsel yang sudah dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya. “Pelantikan sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan pengembangan jaringan humas, serta sebagai wadah dan payung insan humas dari berbagai instansi, baik negeri dan swasta di Sulawesi Selatan,” katanya. (hms)