LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyumbang 100 sak semen untuk pembangunan Masjid Al Amin di Desa Pongkeru, Kecamatan Malili. Husler juga berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan masjid seluas 20×20 meter persegi itu, Selasa (02/10/2018).

Selain Husler, Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin dan Camat Malili juga menyumbang semen. Menurut rilis yang diterima Koran SeruYA, Ketua panitia pembangunan masjid Al Amin, Abd Hafid mengatakan, pembangunan ini diperkirakan menelan anggaran Rp. 1,3 miliar hingga rampung.

Thorig Husler dalam sambutannya mengatakan, pada dasarnya pembangunan sebuah masjid bertujuan adalah pembinaan ummat khususnya generasi muda, tetapi yang utama adalah memanfaatkan masjid dengan sebaik-baiknya, sekaligus memakmurkannya.

“Pemerintah terus mendukung program pembangunan di segala bidang, termasuk bidang spiritual keagamaan. Saya juga akan siap membantu dan memberi dukungan dalam pembangunan masjid ini dan juga berharap kepada warga rajin menyumbang untuk pembangunan masjid,” ujarnya.

“Syukur alhamdulillah saat ini sudah banyak yang memberikan sumbangan berupa semen, batu, pasir, besi dan uang,” tambah Husler.

Hadir Anggota DPRD Luwu Timur, Camat Malili, Plt, Kepala Desa Pongkeru serta sejumlah Tokoh Masyarakat dan Agama. (hms/ikp/kominfo)