Topik Populer
#Gempa Palu

LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melaksanakan salat tarwih pertamanya di Bulan Ramadan 1439 H, Rabu (16/5), di Masjid Nurul Muttaqien Kurri-kurri, Kecamatan Masamba. Sejumlah Kepala SKPD, ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah lainnya hadir memadati kapasitas masjid.

Dalam sambutannya, Indah mengimbau untuk senantiasa memperbanyak bersedekah. Tidak hanya di Bulan Ramadan, tetapi juga di luar bulan ramadan.

“Perbanyak sedekah dan kunjungi panti asuhan. Dengan sedekah, rezeki kita malah bertambah,” ujar Indah Putri Indriani saat didaulat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan ibadah tarwih.

“Kepedulian kita terhadap sesama jangan hanya dilakukan pada bulan ramadan saja, tetapi pada bulan-bulan lainnya, ibadah harus tetap berjalan,” lanjut Indah.

Imbauan Indah lainnya, bagaimana umat muslim tidak henti-hentinya bersyukur. “Puasa adalah bagian dari rasa syukur kita kepada Allah Swt,” katanya.

Indah juga berharap agar umat muslim di Kabupaten Luwu Utara untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga puasa kita mendapat rahmat dari Allah Swt. Amin,” pungkas Indah (lh-am-hms/liq)