Berhadiah Umroh, Gubernur Bersama Walikota Ikut Jalan Sehat KNPI Bersama Ribuan Warga Palopo

317
ADVERTISEMENT

PALOPO–Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melepas peserta jalan sehat yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) XV KNPI Sulawesi Selatan periode 2019-2022 di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Minggu 08 Maret 2020.

Pelepasan yang dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan didampingi Walikota Palopo, HM Judas Amir, Wakil Walikota Palopo, H. Rahmat Masri Bandaso, dan unsur Forkopimda.

ADVERTISEMENT

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa kegiatan ini, yang atas prakarsa kaum milenial akan menyehatkan tubuh kita, ia mengaku bangga adik-adik KNPI di dalam rapat kerja masih sempat untuk berolahraga.

“Ini adalah sebuah kegiatan yang tentu harus menjadi rutinitas setiap hari, oleh karena itu izinkan saya melepas jalan santai ini mudah-mudahan kita tiba di finish dengan selamat,” kata orang nomor satu di Sulsel itu.

ADVERTISEMENT

Lanjut gubernur, dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI bisa memberikan spirit kepada semua masyarakat kota Palopo.

BACA JUGA:  Di Luwu Utara, Pensiunan Polisi Diadukan Aniaya Siswa SMP di Depan Kepala Sekolahnya di Malangke

ADVERTISEMENT

Ditambahkan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota akan selalu siap terus berkolaborasi dengan KNPI.

Di akhir sambutannya, ia juga mengimbau terkait virus Corona agar terus melakukan pencegahan dengan menjaga kebersihan, menjaga pola hidup sehat, terus melakukan cuci tangan, dan jika memang lagi sakit menggunakan masker.

Sementara itu, Walikota Palopo, Judas Amir mengungkapkan bahwa kehadiran kita disini ingin memperlihatkan bahwa kita semua bersatu berpikir bersama bagaiman Palopo ini menjadi lebih baik hari ini dan selamanya.

Sopir Truk asal Sulbar Tewas Dianiaya Massa di Papua Tinggalkan Istri Tanpa Anak, Berikut 10 Fakta Kasus Sadis Ini

“Tidak hanya berbicara Kota Palopo tetapi bagaimana Sulsel lebih baik lagi,” katanya.

Walikota juga mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi semua pihak yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Dimana diharapkan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, untuk memupuk tali silaturrahmi.

Adapun rute jalan sehat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) XV KNPI Sulawesi Selatan periode 2019-2022 start di Lapangan Gaspa Kota Palopo, melalui Jalan Jenderal Sudirman kemudian finish di Lapangan Pancasila.

Di akhir acara Gubernur Sulawesi Selatan melakukan pengundian doorprize pertama jalan sehat berupa Umroh.

BACA JUGA:  Sopir Truk asal Sulbar Tewas Dianiaya Massa di Papua Tinggalkan Istri Tanpa Anak, Berikut 10 Fakta Kasus Sadis Ini

Tampak hadir pula pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Nurkanita Maruddin kahfi, Dewan Pengurus Pusat KNPI, Twidi Ginting, Ketua KNPI Palopo, Umar, seluruh anggota KNPI se-Sulsel dan masyarakat Kota Palopo. (hms/iys)

ADVERTISEMENT