Agus-Win Dapat Nomor Urut 1, Kuasa Hukum: Paslon Paling Konsisten Ikut Mekanisme Pencalonan

95
ADVERTISEMENT

LUWU – Pencabutan nomor di KPU Luwu telah dilaksanakan. Telah ditetapkan Agus-Win sebagai pemegang nomor urut 1 dalam menghadapi kontesi Pilkada Luwu 2024.

Atas hasil perolehan nomor urut 1 itu, Tim Kuasa Hukum Agus-Win yang diwakili Muslim Andi Yusuf, S.H., M.H. menuturkan jika pasangan ini paling konsisten dalam mengikuti aturan hukum yang ada. Dalam hal ini mekanisme pencalonan.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah sesuai harapan kita pasangan Agus-Win telah melalui tahapan sehingga memenuhi syarat administrasi. Penetapan ini tidak begitu saja tapi melalui proses dimulai dari rangkaian tahapan pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, verifikasi administrasi serta tanggapan masyarakat. Secara aturan dan hukum telah memenuhi syarat administrasi. Selanjutnya pada hari ini mengikuti pencabutan nomor urut dan mendapat nomor urut 1,” katanya.

Lanjut, pasangan Agus-Win ini adalah simbol kebaruan politik di Kabupaten Luwu. Agus-Win memiliki Integritas, pengalaman dan kemampuan yang mumpuni untuk memajukan Luwu di berbagai sektor.

ADVERTISEMENT

“Agus-Win dalam tekad dan usahanya untuk maju pada pilkada Luwu dapat dijadikan panutan, mereka konsisten dengan perjuangan untuk mengurus segala kesiapan mulai dari partai pengusung hingga penetapan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Jika dilihat sikap konsistennya yang pantang mundur maka beliau berdua ini adalah contoh pemimpin ideal memiliki semangat juang yang tinggi yang mampu bekerja untuk rakyat,” tambahnya.

Pasangan Agus-Win komitmen membangun demokrasi yang bermartabat pada pilkada Luwu, menjalankan politik santun, sipakatau dan sipakalebbi dan demi kemajuan Luwu akan mengedepankan hukum yang berkeadilan dan untuk masyarakat. (*)

ADVERTISEMENT