Tokoh Masyarakat Bupon H Lahmuddin Merapat ke Pata-Dhevy di Pilkada Luwu

334
ADVERTISEMENT

BELOPA — Dukungan kepada pasangan Patahuddin-Dhevy Bijak di Pilkada Luwu, terus mengalir. Terbaru adalah bergabungnya tokoh masyarakat Bupon, yakni H Lahmuddin. Bahkan, mantan anggota DPRD Luwu asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga ikut mengkampanyekan pasangan Pata-Dhevy pada kampanye dialogis yang digelar di Desa Radda, Kecamatan Bupon, Selasa (22/10/2024).

Lahmuddin mengaku menjatuhkan pilihannya kepada pasangan dengan akronim PADI itu karena punya kans besar untuk memenangkan pilkada Luwu yang digelar 27 November mendatang. ” Hanya Pata-Dhevy yang saya nilai mampu membawa perubahan di Kabupaten Luwu. Makanya, saya tak ragu untuk mendukung pasangan ini,” kata Lahmuddin.

ADVERTISEMENT

Bergabungnya H Lahmuddin disambut positif kubu pasangan nomor urut 2 itu. Juru Bicara Pata-Dhevy, Asri Yusuf mengatakan bergabungnya H Lahmuddin menjadi energi besar bagi seluruh relawan, pendukung dan simpatisan Pata-Dhevy untuk memenangkan pilkada Luwu.

” Ini adalah tanda-tanda positif, makin banyak tokoh yang bergabung di barisan nomor 2. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu untuk berjuang bersama di Pilkada Luwu memenangkan pasangan Pata-Dhevy,” tandasnya. (*)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT