Banyak Membantu, Warga Tana Toraja Doakan Sarce Bandaso Terpilih Kembali di Pemilu 2024

276
ADVERTISEMENT

TORAJA — Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, didoakan kembali terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang. Doa dan dukungan tersebut disampaikan Dorce, warga Tana Toraja. Ia mengaku banyak terbantu dengan keberadaan Sarce Bandaso selama menjadi anggota DPR RI.

” Dulu rumah saya bocor. Tetapi berkat Ibu Sarce, saya mendapatkan bantuan bedah rumah. Saya sekeluarga mendoakan dan siap mendukung beliau untuk kembali terpilih menjadi anggota DPR RI,” kata anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu.

ADVERTISEMENT

Atas doa dan dukungan tersebut Sarce menyampaikan terima kasih. Menurutnya, membantu masyarakat adalah salah satu kewajibannya sebagai anggota DPR RI. ” Semoga ke depannya kita masih diberikan kesempatan untuk maju lagi di Pemilu 2024 melalui Partai PDIP. Saya bertekad untuk berjuang dan membawa berkat bagi banyak orang,” kata mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini.

Diketahui, selama menjadi anggota DPR RI, Sarce telah banyak memperjuangkan kemajuan infrastruktur di Dapil 3 Sulsel yang meliputi Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Kota Palopo, Luwu Utara, Luwu, Enrekang, Pinrang dan Sidrap.

ADVERTISEMENT

Aspirasi yang telah disalurkan ke daerah pemilihannya antara lain, Bantuan Bedah Rumah(BSPS), Irigasi Tersier(P3A), Program Penataan Kota Tanpa Kumuh(KOTAKU), Perbaikan Bandara, Perbaikan Jalan Lintas Desa(PISEW), MCK, Bantuan BUMDES, Perbaikan Jalan Nasional, Pembangunan Asrama Mahasiswa, MCK Pesantren, Pengadaan Bus Sekolah Gratis, Perbaikan Sarana Pelabuhan, Pembangunan Rumah Nelayan, dan Bantuan ke Rumah Ibadah dan lainnya. (*)

ADVERTISEMENT