Beri Wejangan 48 CPNS Kesehatan, Kadinkes Palopo : Bekerjalah Secara Profesional

126
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palopo, Taufik menerima 48 CPNS kesehatan di kantor Dinkes Palopo, Senin (18/4/2022) pagi. (Foto : Dinkes Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palopo, Taufik menerima 48 CPNS kesehatan di kantor Dinkes Palopo, Senin (18/4/2022) pagi. Mereka merupakan CPNS yang baru saja menerima SK dari Walikota Palopo, HM Judas Amir beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan itu, Taufik menekankan kepada para CPNS untuk mengedepankan profesionalisme dalam bekerja. Selain itu, mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Sebelum mereka ditempatkan di Rumah Sakit dan Puskesmas, para CPNS ini kami berikan wejangan agar dapat bekerja secara profesional dan melayani masyarakat dengan prima,” kata Taufik.

“Jika mereka sudah di tempatkan di RS atau Puskesmas, banyak masyarakat yang akan dilayani dengan watak dan karakter yang berbeda. Untuk itu, kami tanamkan kepada mereka jiwa profesionalisme agar dapat bekerja tanpa melanggar aturan dan mengecewakan masyarakat,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Walikota Palopo, HM Judas Amir secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan Walikota Palopo Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Palopo, formasi tahun 2021. Kegiatan itu berlangsung di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis (14/04/2022).

Kepala BKPSDM Farid Kasim Judas melaporkan bahwa CPNS yang menerima SK hari itu berjumlah 61 orang. Dari jumlah tersebut, 48 orang ialah CPNS kesehatan. (liq)

ADVERTISEMENT