Berita Ini Paling Dicari Pria di Internet, Mulai Andalkan Obat Kuat Alami Hingga 5 ‘Jurus Jitu’ Supaya Kuat di Ranjang

116
ILUSTRASI
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Menjaga performa saat berhubungan intim tentu jadi hal penting bagi pria. Namun sayangnya, beberapa pria selesai terlalu cepat atau ejakulasi dini saat bercinta bersama pasangannya. Biasanya kalau ini terjadi, beberapa pria akan kehilangan kepercayaan dirinya. Padahal, ejakulasi dini dapat disebabkan oleh faktor psikologis, pengalaman hingga jumlah hormon testosteron.

Merujuk penelitian yang diterbitkan di American Journal of Medicine, bahwa 15 persen pria berusia 20 hingga 39 tahun kesulitan memiliki ereksi yang tahan lama. Sementara masalah sulit ereksi dialami oleh hampir 80% laki-laki berusia antara 40-59 tahun.

ADVERTISEMENT

Banyak pria beranggapan, ereksi penis yang kuat dan tahan lama dianggap sebagai bukti kejantanan. Selain itu, banyak pria percaya bahwa ereksi kuat dan tahan lama menjadi kunci kepuasan pasangan.

Nah, saat mengalami ejakulasi dini, banyak pria mencari jalan memakai obat kuat supaya ‘jreng’ dan tahan lama. Namun jangan sembarang memakai obat kuat yang dijual bebas di pasaran karena bisa membahayakan kesehatan.

Berikut beberapa obat kuat alami menjadi alternatif bisa dipakai demi kuat joss, dirangkum KORAN SERUYA dari berbagai sumber:

Bawang putih, misalnya, bisa diandalkan untuk urusan ranjang. Jangan disepelekan ya. Adapun cara membuat obat kuat dari bawang putih, yakni bawang putih diblender lalu dicampur dengan kuning telur dan madu. Minum campuran itu lalu kamu siap memuaskan istri.

Jahe juga diyakini menjadi obat kuat alami yang aman dan ampuh. Bumbu masak ini dapat membuat kemampuan stamina seksual pria jadi luar biasa. Suami jadi tahan lama saat beraksi di atas ranjang.

Adapun cara membuatnya, yakni jahe dihaluskan bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Kemudian campuran itu direbus dengan air 250 ml hingga matang. Minumlah hangat-hangat dan rasakan khasiatnya.

Lantas, ada juga jeruk purut sebagai obat kuat alami. Untuk cara membuatnya sangat mudah dan praktis. Jeruk purut dicampur dengan telur ayam kampung. Beri sedikit garam lalu diminum. Tapi, ramuan jeruk purut ini dikonsumsi beberapa saat setelah makan malam. Hal ini agar mudah dicerna oleh tubuh dan mendapatkan reaksi yang diharapkan.

Ginseng Merah yang sejak lama dipercaya efektif digunakan sebagai obat kuat alami. Tanaman ini dapat meningkatkan libido serta memperbaiki fungsi seksual seseorang. Ginseng merah juga mengandung nitrit oksida, yang dapat melancarkan sirkulasi darah dan membantu otot penis menjadi lebih rileks. Namun bagi yang kerap sakit kepala dan sakit perut, tidak dianjurkan mengonsumsi ginseng merah.

Selanjutnya, kurma juga bisa dijadikan obat kuat alami. Dari hasil penelitian ekstrak pollen dari kurma dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga meningkatkan kesuburan.

Sudah pasti, sejak dulu pasak bumi sudah terkenal sebagai obat kuat alami pria. Tanaman ini dapat meningkatkan gairah dan stamina pria. Dalam suatu penelitian menyebutkan, pasak bumi terbukti dapat membantu meningkatkan ereksi penis.

Safron juga sekarang ini banyak digunakan pria sebagai obat kuat alami. Safron efektif digunakan sebagai obat kuat alami pada orang yang juga mengonsumsi obat antidepresan. Pada orang yang tidak sedang mengonsumsi antidepresan, efek saffron sebagai obat kuat dinilai tidak terlalu efektif.

Tahu buah semangka khan? Nah, buah ini juga bisa membangkitkan gairah jika dimakan sesaat sebelum berhubungan seks. Bahkan dari beberapa penelitian menunjukkan semangka dapat menjadi pengganti viagra yang lebih aman. Sebab, semangka adalah sumber alami asam amino citrulline. Citrulline disebut dapat membantu penis ereksi lebih kuat dan tahan lama. Sebab dalam tubuh, citrulline akan diubah menjadi L-arginine sehingga memasok lebih banyak nitrat oksida untuk membuat penis ereksi.

Ada juga sebagian pria memakai pisang sebagai obat kuat alami dan tahan lama. Pisang merupakan sumber kalium yang dapat meningkatkan aliran darah. Pisang juga mengandung vitamin B yang meningkatkan energi dan membuat pria dapat melakukan seks lebih lama di ranjang.

Selain memakai obat kuat alami, berbagai cara ini juga bisa Anda lakukan untuk mempertahankan ereksi agar semakin kuat dan tahan lama.

1. Olahraga kardio

Aliran darah yang lancar adalah kunci ereksi yang sehat, kuat, dan tahan lama. Olahraga kardio merangsang jantung Anda untuk bekerja lebih keras sehingga menghasilkan daya tahan jantung dan paru yang lebih kuat untuk menjaga sirkulasi darah tetap lancar.

Olahraga kardio yang cocok untuk mempertahankan ereksi kuat dan tahan lama adalah jogging 20 menit per hari, jalan kaki 2 km, atau senam aerobik. Usahakan untuk menghindari bersepeda karena olahraga kardio ini justru bisa meningkatkan risiko Anda mengalami disfungsi ereksi. Semakin rutin berolahraga, maka semakin sehat dan fleksibel lapisan pembuluh darah di arteri Anda yang berkontribusi pada kekuatan ereksi.

2. Berhenti merokok

Merokok menimbulkan berbagai gangguan kesehatan, termasuk salah satunya pada penis. Penelitian yang dilakukan di Universitas Kentucky menemukan fakta bahwa kehidupan seks pria yang merokok hanya berada pada skala 5 dari 10. Sementara itu, pria yang tidak berokok memiliki kehidupan seks dengan skala 9 dari 10. Hal ini menunjukkan bahwa orang yang tidak merokok cenderung memiliki kehidupan seks yang jauh lebih memuaskan.

Alasannya karena merokok dapat menjadi penyebab impotensi dan memengaruhi kekuatan ereksi. Bahkan, penelitian lain menemukan bukti bahwa penis perokok berukuran lebih kecil dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok.

Hal ini dikarenakan merokok dapat merusak jaringan penis dan membuatnya kurang elastis. Akibatnya, penis sulit untuk tegang bahkan saat terangsang sekalipun. Atas dasar itulah Anda disarankan berhenti merokok agar ereksi tetap kuat dan tahan lama.

3. Mengonsumsi kafein

Meskipun kafein tidak selalu berefek baik untuk tubuh, tetapi penelitian membuktikan bahwa senyawa ini justru dapat membantu Anda mempertahankan ereksi yang sehat dan kuat. Penelitian yang dilakukan di University of Texas Health Science Center di Houston menemukan fakta mengenai hal ini.

Pria yang meminum 2 hingga 3 cangkir kopi per hari cenderung berisiko lebih rendah mengalami disfungsi ereksi dibandingkan dengan mereka yang menghindari minuman berkafein.

4. Konsumsi Gizi Seimbang

Obesitas dapat membawa serangkaian masalah untuk tubuh, termasuk masalah ereksi loyo. Dikutip dari Mens Health, lebih dari 50 persen pria diabetes berisiko mengalami penyakit arteri.

Penyakit ini bisa memperlambat penyaluran rangsangan di sepanjang saraf tubuh yang berakibat pada tidak terangsangnya penis secara seksual. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendapatkan ereksi kuat dan tahan lama, maka jaga berat badan tetap ideal.

Namun, jika Anda sudah terlanjur mengidap diabetes, usahakan untuk mengonsultasikan pada dokter mengenai cara terbaik untuk mengendalikan gula darah. Pasalnya, pria diabetes dengan gula darah tidak terkendali akan memiliki masalah ereksi sebanyak 70 persen lebih besar dibandingkan dengan mereka yang mampu mengendalikan gula darahnya untuk tetap stabil.

Selain menjaga berat badan agar tetap ideal, penting bagi Anda untuk memperhatikan asupan gizi yang seimbang Meningkatkan asupan makanan yang kaya antioksidan seperti lycopene yang terdapat pada buah-buahan tomat, berry, dan semangka dapat mencegah Anda mengalami disfungsi ereksi dan mencegah penyakit jantung. Hindari juga makanan tinggi kolesterol yang dapat berakibat pada kesehatan jantung dan pembuluh darah Anda.

5. Tidur cukup

Tidur yang cukup menjadi kewajiban harian untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Nah, ternyata saat tidur penis akan mengalami ereksi antara tiga hingga lima jam dalam semalam.

Ereksi yang terjadi bukan tanpa tujuan, tetapi hal ini dilakukan untuk mengisi ulang penis dengan menjaganya tetap teraliri darah yang kaya akan oksigen. Semakin rutin penis mengalami ereksi di malam hari, maka akan semakin fleksibel jaringan penis Anda untuk melakukan ereksi.

Hal inilah yang dapat membantu menjaga ereksi tetap kuat meskipun usia tidak lagi muda. Nah itu beberapa tips untuk para suami agar bisa lebih tahan lama saat berhubungan intim di ranjang. (***)

ADVERTISEMENT