Buka Bareng ORARI Palopo, FKJ : Kebersamaan Meraih Keberkahan

103
ADVERTISEMENT

PALOPO — Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Palopo menggelar Buka Puasa Bersama bersama pengurus dan anggota Orari Lokal Kota Palopo, di Indoor Saokotae, Rabu 19 April 2023.

Ketua ORARI Lokal Kota Palopo Farid Kasim Judas, selama tiga tahun memimpin organisasi tersebut dilandasi dengan rasa kebersamaan, solidaritas dan kekompakan. ” Kita tidak pernah merasa bahwa keuntungan organisasi adalah perhitungan keuntungan bagi siapa pun. Kita bersama meraih keberkahan terutama di bulan Ramadhan ini,” kata FKJ sapaan akrabnya.

ADVERTISEMENT

FKJ juga mengungkapkan ORARI bukan hanya tempat berhimpun. Tetapi adalah organisasi dengan sebuah kreatifitas, inovasi dan kegiatan sosial yang bernilai di tengah masyarakat.

” Organisasi ini membawa manfaat. Bukan hanya sebagai hobby tetapi juga memberikan bantuan komunikasi bagi pemerintah dalam kondisi apapun,” katanya. Ia berharap jangan ada perpecahan di organisasi. ” Jika ada memiliki gagasan ide silahkan disampaikan. Organisasi ini adalah kebersamaan,” katanya. Buka Puasa bersama ini dihadiri Pengurus dan anggota ORARI Kota Palopo. (***)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT