Buka Konfrensi GMKI Palopo, Walikota Ajak Diskusi Jika Ada Masalah

80
ADVERTISEMENT

PALOPO – Walikota Palopo HM Judas Amir membuka konferensi studi lokal dan konferensi cabang XV GMKI Palopo. Kegiatan itu dilaksanakan di Ballroom Hotel Atriam Palopo, Jum’at, (27/8/2021).

Pj Ketua GMKI Cabang Palopo, Stela Eka Putri dalam laporannya mengatakan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia secara nasional telah menunjukkan eksistensi dan komitmen yang kuat untuk terus ada dalam memberikan kontribusi pikir, serta semangat juang yang besar dalam kehidupan bernegara.

“Titik awalnya adalah ketika Bangsa ini ada dalam sebuah perjuangan yang panjang untuk meraih kemerdekaan. Kehadiran dan peran GMKI sangat nyata dalam memberikan dukungan serta terlibat secara aktif dalam usaha-usaha kemerdekaan,” tuturnya.

“Dengan semangat Oikumenisme dan Nasionalisme sebagai dwi watak GMKI, maka GMKI Cabang Palopo, hadir sebagai wadah untuk kemudian dapat membentuk profil kader yang tinggi iman, tinggi ilmu, dan tinggi pengabdian,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

“Sebagai organisasi kader, maka tanggung jawab dan kewajiban setiap aparat organisasi adalah untuk dapat terus menjalankan proses pembinaan dan pelayanan bagi setiap mereka yang terus mendedikasikan diri bagi gerakan ini di dalam tri matra pelayanannya,” pungkasnya.

Dalam sambutannya, Judas Amir mengatakan dirinya menawarkan kepada masyarakat untuk berdiskusi jika ada yang dianggap keliru. Hal itu dianggap penting, karena harus diluruskna bila ada yang keliru.

“Yang kita atur adalah masyarakat Kota Palopo, saya tetap membuka diri untuk masyarakat Kota Palopo. Jika ada permasalahan yang ada, maka marilah kita berdiskusi,” kata Walikota Palopo. (hms)

ADVERTISEMENT