Cakka Besuk IYL di Singapura, SYL : Langsung Sehat

5854

PALOPO — Mantan calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, membesuk mantan pasangannya di pilgub, Ichsan Yasin Limpo ( IYL) Minggu (07/07/2019) waktu Singapura.

IYL sudah beberapa pekan dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura karena menderita penyakit kanker paru-paru.

Saat membesuk, Cakka begitu Andi Mudzakkar akrab disapa ditemani oleh putra sulungnya, Andi Ahfad.

Di dalam kamar tempat IYL dirawat juga terlihat mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ( SYL). Ahfad menceritakan, saat Cakka datang IYL langsung tersenyum sumringah dan tertawa. Keduanya berpelukan selama beberapa saat.

Bahkan IYL yang beberapa hari ini hanya terbaring di tempat tidur melayani tamu yang datang membesuk begitu melihat Cakka yang datang langsung duduk.

” Pak SYL bilang, Cakka datang pasien langsung sehat,” kata SYL setengah bercanda kepada IYL seperti ditirukan Ahfad. Ketiganya pun bercerita panjang lebar.

Selain mengenang masa-masa pilgub, mereka juga banyak bercerita tentang perkembangan Sulsel saat ini. Walau selang infus masih terpasang, IYL tampak semangat dan antusias. Istri Cakka, Andi Tenrikarta tak ikut karena pekan lalu sudah membesuk.

” Mari kita mendoakan agar beliau cepat sembuh dan diangkat penyakitnya,” kata Cakka.

Selain Cakka dan istri, sejumlah tokoh nasional dan Sulsel juga sudah membesuk IYL. Seperti mantan calon Wapres, Sandiaga Uno, Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan tokoh lainnya. (adn)