Cari Kerja ? Universitas Muhammadiyah Palopo Gelar Job Fair

92
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pusat Karir dan Alumni Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo menggelar Job Fair, Kamis (13/08/2021). Kegiatan itu dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Palopo, tepatnya di Gedung Muhammadiyah Convention Center (MCC) dan diikuti oleh 10 Perusahaan

Rektor UM Palopo Dr. Salju, dalam sambutannya mengatakan Universitas yang dia pimpin itu akan terus berusaha memberikan sumbangsih kepada masyarakat baik dalam hal penelitian, ilmiah, bidang sosial maupun dibidang lainnya sesuai dengan tridharma Perguruan tinggi

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah saat ini alumni UM Palopo telah tersebar di Luwu Raya diberbagai instansi pemerintahan, baik perusahaan negeri maupun swasta tentu itu menjadi kesyukuran bagi kita semua bahwa alumni UM Palopo sudah bisa diterima didunia kerja,” sebutnya.

Sementara itu Kepala UPT Pusat Karir dan Alumni UM Palopo Jumawan Jasman mengatakan Job Fair ini dilaksanakan selama dua hari dan terbuka untuk umum, tujuan dari Job Fair ini untuk mempertemukan pencari tenaga kerja dan para pencari kerja.

“Job Fair ini dilaksanakan untuk mempertemukan pencari kerja dan pencari tenaga kerja, khususnya Alumni UM Palopo yang sementara mencari kerja,” ujarnya.

“Kegiatan ini terlaksana atas bantuan dana Hibah dari Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Indonesia (KEMENDIKBUD),” tutupnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT