Dilamar Putra Mantan Panglima TNI Saat Malam Grand Final Putri Indonesia 2022, Begini Sosok Dini Nur Asal Luwu Timur

602
Dini Nur Fitri Widjaya
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Momen malam Grand Final Puteri Indonesia 2022 mungkin menjadi momen paling indah dalam hidup Top 11 Puteri Indonesia 2022, Dini Nur Fitri Widjaya.

Bagaimana tidak, Puteri Indonesia asal Luwu Timur yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan 2 itu tak cuma resmi menyandang Top 11 Puteri Indonesia 2022, tapi juga dilamar sang kekasih saat itu juga.

ADVERTISEMENT

Dalam video viral di media sosial, kekasih dari finalis Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi 2022 itu nekat mendekat panggung utama setelah pengumuman pemenang Puteri Indonesia 2022 disiarkan.

Di sela-sela para wakil Puteri Indonesia dari berbagai daerah sedang asyik ramah tamah di atas panggung, kekasih Dini Nur Fitri Widjaya itu memberikan cincin sebagai tanda lamaran untuknya.

ADVERTISEMENT

Kekasih Dini Nur Fitri Widjaya adalah putra kedua dari mantan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto yakni Handika Relangga Bima Yogatama yang merupakan seorang Perwira TNI AU.

Menariknya, momen romantis Dini menerima cincin yang diberikan kekasihnya menjadi ramai hingga jadi sorotan para finalis lainnya yang turut memberikan dukungan.

Sekadar diketahui, Dini awalnya mewakili Luwu Timur untuk pemilihan Puteri Indonesia 2022. Di tingkat Sulsel, ia bersaing dengan sejumlah putri perwakilan daerah.

Hingga akhirnya gadis cantik yang bekerja sebagai Consultant Communications PT Vale itu ditetapkan mewakili Sulsel 2 bersama Adila Amalia Irvan, asal Palopo sebagai finalis Sulsel 1.

Dini Nurfitri Widjaya lahir di Jakarta pada 19 Februari 1996. Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia 2022, Dini aktif mengikuti kegiatan sosial, seperti menyantuni anak yatim piatu. Wanita 26 tahun ini juga aktif menjalani hobinya. Mulai dari traveling, gym, dan menari.

Prestasi Dini pun tak perlu diragukan, Ia banyak mendapatkan gelar sebagai model terbaik nasional. Selain itu, dia juga pernah menjadi None DKI Jakarta 2017. Sementara penguasaan bahasa, perempuan dengan tinggi 172 Cm tersebut, menguasai 2 bahasa yakni Prancis dan Inggris.

Diketahui, hasil final Puteri Indonesia 2022 tadi malam, menyatakan wakil dari provinsi Bali bernama Laksmi Shari Suardana menjadi pemenang juara 1 kontes kecantikan mengalahkan 43 finalis lainnya. Wanita yang akrab disapa Laksmi ini berhasil memukau para dewan juri dengan jawaban-jawaban yang lugas dan percaya diri saat sesi tanya jawab di top 3.

“Semua hal yang pernah saya lalui, semua yang pernah saya jalani selama hidup, saya percaya di dunia ini, pengalaman apapun bisa memperkuat saya,” ujar Laksmi dalam malam final Puteri Indonesia 2022. (***)

ADVERTISEMENT