Ditunjuk Jadi Plt Ketua BPP HIPMI, Begini Harapan Keluarga Eka Sastra di Luwu

101
Ismail Wahid, keluarga Eka Sastra. (Foto:Ist)
ADVERTISEMENT

Belopa – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), menunjuk, Eka Sastra, sebagai Pelaksana Lanjut Tugas (Plt) Ketua Umum. Hal tersebut disampaikan Sekertaris Jendral BPP HIPMI, Bagas Adhadirgha.

Bagas menyampaikan, Eka Sastra yang saat ini menjabat Ketua Organisasi dan Keanggotaan BPP HIPMI ditunjuk sementara menggantikan Ketua Umum, Mardani Maming.

ADVERTISEMENT

“Ketua Umum Mardani Maming telah menunjuk Plt Ketua Umum BPP HIPMI yaitu saudara, Eka Sastra yang merupakan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan agar beliau dapat berkonsentrasi dengan kasus yang dihadapi,” kata Bagas, Jumat (29/7/2022).

“Ini murni inisiatif dari Ketum Maming terkait Plt Ketum, hal ini menunjukkan beliau adalah pemimpin yang bijaksana,” sambung, Bagas.

ADVERTISEMENT

Terpisah, keluarga Eka Sastra, Ismail Wahid di Kabupaten Luwu menyebut amanah yang diemban Eka sangat besar. Ismail berharap prinsip-prinsip keadilan dan kejujuran dikedepankan dalam memimpin organisasi.

“Saya percaya bahwa Eka Sastra pilihan yang sangat tepat dalam melanjutkan estafet kepemimpinan ini. Sebab beliau punya karakter bijaksana dan rendah hati,” kata Ismail, Sabtu (30/7/2022).

ADVERTISEMENT

Sebagai Plt Ketua BPP Hipmi, kata Ismail, Insya Allah organisasi ini akan terkonsolidasi dengan baik dan akan bekerja pada relnya.

“Insya Allah, dengan ditunjuknya Eka Sastra sebagai Plt Ketum BPP HIPMI, organisasi ini akan berjalan dan bekerja dengan baik,” pungkasnya. (Mat) 

ADVERTISEMENT