Dokter Cantik di Palopo Bakal Bagi-bagi Emas, Berminat ? Ini Syaratnya

2273
ADVERTISEMENT

PALOPO – Hampir seluruh wanita menyukai perhiasan, terutama emas. Apa jadinya, jika logam mulia ini bakal dibagi-bagikan secara gratis ?

Seperti yang bakal dilakukan dr Indah Mustikasari, owner I’m Clinic Palopo. Dokter cantik itu bakal membagi-bagikan emas kepada mereka yang berminat.

“Caranya gampang, kalian tinggal follow akun Instagram @imclinic_ dan @indahmustikasari. Setelah itu upload story di feed and story kamu bersama produk @imclinic_. Buat cerita semenarik mungkin ! Jangan lupa mention akun @imclinic_ dan @indahmustikasari,” jelas Indah ketika ditemui di kliniknya, jalan Andi Djemma, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara Palopo, Jumat (6/8/2021).

Indah menjelaskan cerita yang paling menarik bakal dipilih sebagai pemenang. Untuk itu, dia berharap banyak netizen berpatisipasi dalam membuat cerita dengan produk I’m Clinic dan membuat cerita yang kreatif dan menarik.

ADVERTISEMENT

“Batas buat story-nya sampai tanggal 16 Agustus 2021. Akun jangan digembok, sebab lima pemenang akan diundi tanggal 17 Agustus 2021 nanti,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT