Liburan di Bali, Agnez Mo Semakin Cantik dan Seksi Saja Pakai Kebaya Ini

4632
ADVERTISEMENT

BALI–Artis kondang Agnez Mo tengah menghabiskan waktu dengan berlibur akhir tahun di Pulau Dewata, Bali.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sambil melepas penat dari kesibukan dunia hiburan yang digelutinya, Agnez Mo pun tampak membagikan foto-foto liburannya saat menikmati keindahan alam dan budaya Bali di Ubud.

Selama di sana, kecantikan Agnez Mo sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya, penyanyi berusia 33 tahun ini sempat terlihat memakai kebaya Bali.

Gaya liburan Agnez Mo selama di Ubud, Bali itupun kembali mencuri atensi. Tak cuma memiliki wisata alam yang indah, Ubud juga dikenal dengan keberadaan Bali Swing hingga bird nest atau anjungan yang menyerupai sarang burung raksasa yang instagrammable. .

ADVERTISEMENT

Sejak dibagikan kemarin (30/12), unggahan foto-foto liburan Agnez Monica ini sudah mendapatkan likes lebih dari 398.000 kali.

Agnes Monica alias Agnez Mo baru-baru ini berbagi momen liburan akhir tahun di jagat maya. Pilihan Agnez Mo kali ini Bali. Agnez Mo punya cara sendiri dalam merangkai status teks untuk menyertai foto-fotonya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Pelantun “Tanpa Kekasihku” dan “Sebuah Rasa” memperlihatkan rasa cinta Tanah Air dengan menyuarakan semangat bersatu dalam keragaman salah satu unggahannya.

Mengenakan kemben bermotif abstrak warna tanah, Agnez Mo tampak santai di balkon penginapan. Ia menikmati pemandangan sawah berlapis-lapis yang elok ditemani kelapa muda. Foto ini tampak jadul berkat filter. Momen ini sederhana namun sangat berarti bagi Agnez Mo.

Always create and appreciate moments.  Life is not measured by time, it is measured by moments. (Selalu menciptakan dan mengapresiasi berbagai momen. Hidup tidak ditakar dari waktu melainkan momen demi momen),” ungkap Agnez Mo menyertai foto ini.

Yuk intip foto-foto liburan Agnez Mo.

(*/Iys)

ADVERTISEMENT