Losari Jaya Seafood, Rumah Makan yang Selalu Menjaga Kualitas dan Rasa dengan Menu Spesial

169
ADVERTISEMENT

PALOPO–Rumah Makan Losari Jaya Seafood yang hadir sejak September 2020 lalu telah menambah warna kuliner di kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bagi para penikmat kuliner dengan olahan hasil laut atau seafood ini bisa mengunjungi tempat kuliner yang satu ini yang terletak di Jalan Andi Djemma tepatnya depan klinik Mitra Husada atau tidak jauh dari Cafe Hill & Tiff Palopo.

ADVERTISEMENT

Walau terbilang masih baru, namun Losari Jaya Seafood sudah mendapat tempat bagi para penikmat kuliner seafood.

Terbukti dari para pelanggannya yang nampak sudah mulai ramai.

ADVERTISEMENT

Mulai dari instansi yang ada di kota Palopo, seperti Kejaksaan Negeri Palopo, Ikatan Dokter Indonesia Palopo, dan karyawan bank-bank swasta maupun pemerintah yang ada di kota idaman ini.

Menu makanan yang paling diminati adalah ikan masak Woku dan sup Woku
serta ikan masak Pallumara.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Suasana yang nyaman dan asri di Losari Jaya Seafood, Palopo

“Disini kami selalu menjaga kualitas dan rasa, dari semua menu yang kami sajikan kepada para pelanggan, kami selalu menggunakan bahan seafood yang segar serta bumbu yang sama tidak pernah diganti walaupun harganya naik namun kami tetap menggunakan bumbu dengan merek yang sama, hal ini kami lakukan agar pelanggan kami puas dengan rasa dan kualitas menu makanan yang kami sajikan,” ujar Eddy.

Ditambahkan Eddy untuk bahan dasar seafood seperti ikan, kepiting, udang dan cumi dia dapatkan dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Makassar dan kota Palopo.

“Untuk udang dan cumi yang ukuran besar kami pesan dari Tempat Pelelangan Ikan Makassar, demi menjaga kualitas agar tetap segar, ikan yang dikirim tidak pernah bermalam karena langsung dikirim, sementara untuk ikan Sunu dan Kakap merah didapatkan dari tempat pelelangan ikan di Palopo,” ujarnya.

Adapun dalam pengolahan makanan, Losari Jaya Seafood menggunakan koki berpengalaman dari rumah makan ternama di Makassar yakni Rumah Makan Kayangan dan Rumah Makan CH Seafood sehingga untuk rasa dan masakannya pasti tidak diragukan lagi.

Sementara untuk harga menu makanan di rumah makan ini bervariasi, yakni Udang Masak Balado, Cumi Masak Telur Asin, Kuah Hitam, Saos Padang harganya hanya Rp50 ribu per porsi.

Sedangkan untuk sayuran, seperti Sayur Kangkung Polos, Toge, Terong Bakar dan lain-lain harganya Rp10 ribu perporsi. Dan untuk minuman dengan aneka jus seharga hanya Rp10 ribu per gelas.

Untuk mengunjungi Rumah Makan ini tidak perlu mencari waktu tertentu karena dibuka setiap hari, untuk siang hari dari pukul 11.00-14.30 WITA, dan pada malam hari dibuka dari pukul 18.00-22.00 WITA. (jun)

ADVERTISEMENT