Luna Maya Butuh Waktu 5 Tahun Maafkan Ariel Noah

210

KISAH cinta antara musisi Ariel Noah dan Luna Maya memang selalu ramai jadi perbincangan.

Seperti diketahui, Ariel dan Luna Maya diketahui menjalin kedekatan sejak tahun 2004. Namun lantaran mengalami banyak permasalahan, mereka pun memutuskan untuk berpisah.

Tak lama setelah perpisahan tersebut, di tahun 2013, Luna Maya menjalin asmara dengan Reino Barack. Sementara Ariel digosipkan pacaran dengan Sophia Latjuba.

Luna Maya memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Namun wanita berusia 36 tahun itu baru-baru mengungkapkan sebuah fakta yang tak banyak diketahui orang.

Menurut Luna Maya, bukan hal yang mudah untuk berdamai dengan masa lalunya, apalagi dengan Ariel NOAH. Ia mengaku butuh waktu sampai lima tahun sebelum akhirnya ikhlas memaafkan.

Untuk saat ini, Luna Maya mengaku hanya ingin fokus berkarir dan mengesampingkan urusan asmaranya. Lalu bagaimana jika suatu saat dirinya mendapat kesempatan untuk balikan dengan Ariel?

“Untuk saat ini kayaknya nggak dulu ya (balikan) tapi i don’t know in the future gitu. Kadang-kadang kita sombong, ‘Oh nggak, nggak mungkin taunya berubah’,” tandasnya. (*/Tari)