Meriahnya Pembukaan Porseni SMPN 3 Palopo, Ada Defile Peserta dan Fashion Show Sampah Daur Ulang

81
SMP Negeri 3 Palopo menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), di lapangan sekolah, Jalan Andi Kambo, Kota Palopo, Senin 12 Desember 2022. Kegiatan ini dibuka Kepala SMPN 3 Palopo, H Basri. (Foto : Reski Rahmadani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 3 Palopo menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), di lapangan sekolah, Jalan Andi Kambo, Kota Palopo, Senin 12 Desember 2022. Kegiatan ini dibuka Kepala SMPN 3 Palopo, H Basri.

Pembukaan porseni SMP Negeri 3 palopo yang diawali dengan Defile yang diikuti sebanyak 32 kelas.

ADVERTISEMENT

Sebanyak 6 Cabang lomba yang dipertandingkan pada porseni untuk olahraga Futsal, petanque, Lari 60 KM. Sementara Seni yaitu puisi, nyanyi solo, dan ceramah. Kegiatan ini wajib diikuti tiap kelas untuk setiap cabang lomba.

H Basri Mengharapkan agar siswa yang mengikuti lomba ini bisa memupuk rasa sportivitas dan silatuahmi di antara siswa. Sebab beberapa tahun belakangan ini mereka dibatasi dalam membuat kegiatan seperti Porseni ini.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, Pembukaan Porseni tahun 2022 ini disambut meriah dengan penampilan Sanggar Seni dan penampilan Siswa yang mengikuti lomba fashion show sampah daur ulang yang digelar beberapa waktu lalu.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap kepada anak-anakku semua bisa mengembangkan bakatnya, baik itu bakat olahraga maupun seni,” harap H Basri. (eky)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT