Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Judas Amir Minta Doakan Palopo Dijauhkan Musibah

46
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir MH menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Luwu Palopo, Sabtu (6/11/2021). Kegiatan itu, Walikota didampingi sekretaris daerah, Firmanzah beserta satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Peringatan Maulid Nabi Muahammad SAW tersebut mengusung tema dengan hikmah maulid ejawantahkan keteladanan akhlak Rasulullah SAW. Pada kesempatan itu, Judas Amir mengatakan bersyukur lantaran Palopo masih dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

“Dibanding daerah lain, Kota Palopo masih tergolong aman dari persolan bencana,” ungkapnya.

Kendati demikian, Walikota tetap meminta masyarakat untuk hati-hati dalam menghadapi bencana. Sebab, Kota Palopo masuk dalam urutan 13 rawan bencana kabupaten/kota.

ADVERTISEMENT

“Ini penilaian para ahli di bidangnya. Patut kita semua waspada dan selalu berdoa agar Palopo dan masyarakatnya dijauhkan dari segala bencana dan musibah,” jelasnya.

Selain itu, Walikota dua periode itu meminta pengurus masjid agung untuk segera membuat renovasi masjid. “Supaya seimbang kecantikan dengan yang baru dibangun dengan yang lama. Dengan begitu, jamaah dapat dengan nyaman beribadah,” katanya. (kominfo)

ADVERTISEMENT