Pertengahan Desember, JMM Bakal Gelar Pagelaran “Fashion Model Of The Year 2019”

339

PALOPO — Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Kota Palopo akan mengadakan Acara Panggung Kreatif yang bekerjasama dengan Yayasan Jerry Model Management (JMM).

Event fashion terbesar tahun ini akan mengusung tema “Fashion Model Of The Year 2019” dimana nantinya akan menampilkan puluhan model berprestasi se Luwu Raya yang merupakan jebolan/alumni event-event Yayasan JMM sepanjang tahun 2019.

Disampaikan owner JMM, Arif Achmady Jerry, bahwa dalam pagelara ini, model yang akan tampil terbagi dalam tiga kategori yaitu Cilik, Remaja Putra, dan Remaja Putri.

“Kostum yang akan diperagakan meliputi busana karnaval, gaun malam, busana casual, busana adat, dan busana kreasi. Beberapa diantaranya adalah rancangan salah satu designer muda kota Palopo, yaitu Sandy Collection yg merupakan desainer official Yayasan JMM,” jelas mantan model ini.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 14 Desember 2019 mendatang di pelataran Gedung Kesenian Palopo pukul 19:00 Wita, yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Walikota Palopo, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo, serta para pejabat kota Palopo juga para pemerhati dunia modeling se Sulsel. (Iys)