Polres Luwu Ngeliwet di Syukuran HUT Bhayangkara

720
ADVERTISEMENT

 

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

LUWU – Ada yang unik pada syukuran HUT Bhayangkara yang digelar Polres Luwu kali ini. Mereka ngeliwet atau makan nasi di alasi daun pisang secara bersama-sama, Rabu (11/7) pagi. Semua menu yang disajikan di atas daun pisang ditata sejajar.

Acara syukuran ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 72 di halaman Mapolres Luwu. Ibu Bhayangkari terlihat sibuk menyiapkan daun pisang untuk menyajikan menu yang akan disantap bersama. Tak ada jarak, semua personil Polres Luwu mengambil makanan yang tersaji. Terlihat keakraban antara Pimpinan dan anggota.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso mengatakan sesuai perintah pelaksanaan HUT Bhayangkara kali ini dilaksanakan secara sederhana. Terkait ngeliwet itu ide Polres Luwu sendiri, agar terlihat tradisional.

“Biar kelihatan kebersamaan dan kesederhanaanya. Biar kita semua mengambil makna dari acara syukuran ini bahwa polri adalah pengayom masyarakat,” ungkap Kapolres Luwu.

ADVERTISEMENT

Pada acara HUT Bhayangkara kali ini tidak terlihat tamu undangan dari pejabat pemerintah Daerah. Acara Syukuran dihibur marawis Polres Luwu. (eca/liq)

ADVERTISEMENT