Rakor dengan Walikota Palopo, Plt Gubernur Sulsel Minta Vaksinasi Anak Harus Sesuai SOP

107
Walikota Palopo HM Judas Amir mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka penanganan Covid-19 melalui program percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk penuhi Target 100 persen. (Foto : Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka penanganan Covid-19 melalui program percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk penuhi Target 100 persen. Kegiatan itu berlangsung secara daring di Ruang Kerja Walikota, Kamis (13/01/2022).

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sulaiman Sudirman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua stekholder yang telah terlibat atas capaian ini. Kendati demikian, dia menginggatkan agar semua pihak lebih bekerja sama lagi untuk capaian vaksinasi yang lebih baik.

Dia juga menjelaskan Vaksinasi untuk anak sudah mulai dilaksanakan. Untuk itu, perlu memperhatikan untuk SOP dan keselamatan pada anak sebelum menerima vaksin. “SOP untuk anak diperhatikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana berharap agar semua memupuk dan mengeratkan kembali kebersamaan demi capaian vaksinasi 100 persen di Sulsel.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap untuk bupati/walikota dan forkopimda jika vaksinasi untuk lansia telah mencapai 60 persen, diharapkan segera melakukan vaksinasi kepada anak usia 11 Tahun,” ujarnya.

Turut Hadir Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih, Sekretaris Daerah Palopo, Firmanzah DP, Asisten III Bidang Administrasi Umum, dr HM Ishaq Iskandar, unsur Forkopimda serta undangan lainnya. (kominfo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT