Resmikan Gedung Baru Unanda Palopo, Judas Amir: Ikut Percantikan Wajah Palopo sebagai Kota Tujuan Pendidikan

231
Walikota Palopo, Sulsel, HM Judas Amir meresmikan Gedung Agro Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Minggu (5/9/2021). Peresmian gedung baru milik Unanda Palopo ini ditandai pengguntigan pita oleh Walikota Palopo, HM Judas Amir.
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Walikota Palopo, Sulsel, HM Judas Amir meresmikan Gedung Agro Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Minggu (5/9/2021). Peresmian gedung
baru milik Unanda Palopo ini ditandai pengguntigan pita oleh Walikota Palopo, HM Judas Amir, di Jalan HM Daud, samping Pesentren Putri Datuk Sulaiman Palopo.

Peresmian gedung baru Unanda Palopo ini disaksikan Rektor Unanda Palopo, DR Marsus Suti dan Ketua Yayasan To Ciung, Prof DR Baharuddin Mappangaja, Sekretaris Yasan, para wakil Rektor, pimpinan fakultas, serta para Dosen.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Judas Amir yang sudah dua periode memimpin Kota Palopo, mengapresiasi pembangunan Gedung Agro Unanda Palopo. Dia berharap, gedung baru
tersebut lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat Kota Palopom terkhusus bagi mahasiswa Unanda Palopo.

“Semoga gedung ini memberikan manfaat yang besar bagi warga Palopo, terkhusus bagi mahasiswa Unanda Palopo,” kata Judas Amir.

Hadirnya gedung baru milik kampus ternama di Kota Palopo, lanjut Judas Amir, akan memberikan nikmat bukan hanya bagi mahasiswa Unanda, tetapi juga bagi masyarakat Kota Palopo. Sebab, gedung baru Unanda Palopo tersebut akan lebih menambahkan kecantikan wajah Kota Palopo sebagai daerah tujuan pendidikan di Sulsel.


Walikota Palopo, HM Judas Amir menyampaikan sambutan usai peresmian gedung Agro Unanda Palopo, Minggu (5/9/2021)

Walikota Palopo, HM Judas Air dalam kesempatan tersebut, mengajak masyarakat Kota Palopo, terkhusus mahasiswa Unanda Palopo, untuk saling berdiskusi berbagai
hal dengan dirinya, dalam rangka lebih memajukan Kota Palopo ke depan.

Sementara itu, Rektor Unanda Palopo, DR. Marsus Suti, M.Kes, mengaku sangat gembira karena gedung baru Unanda tersebut sudah bisa difungsikan, bahkan telah diresmikan Walikota Palopo, HM Judas Amir. “Alhamdulillah, gedung baru ini sudah diresmikan Bapak Walikota Palopo,” ujar Marsus Suti.

“Tentu ini kita syukuri, karena berkat dukungan dan support dari Pemerintah Kota Palopo kita kembali membangun gedung Unanda yang baru. Semoga tahun depan kita kembali meresmikan gedung baru Unanda yang ada di Jalan Tandipau,” lanjut Marsus Suti. (*)

ADVERTISEMENT