Reuni Para Musisi Se Luwu Raya, Formasi Palopo Kembali Gelar Sound Of Reunion

85
Ketua Formasi Palopo, Erick Nadeth.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Setelah dua tahun vakum pasca pandemi covid-19, ajang bergengsi yang mempertemukan musisi lokal se Luwu Raya, akhirnya akan kembali digelar. Ajang reuni antar para musisi itu akan digelar oleh Forum Komunikasi Musisi (Formasi) Kota Palopo dan bertajuk Sound Of Reunion (SOR) #5.

“SOR ini merupakan event tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi antar musisi berbakat di Luwu Raya, sesuai dengan tajuknya Sound Of Reunion, yang artinya, melalui suara para musisi, kita berkumpul untuk bersilatuhrami,” kata Ketua Formasi Palopo, Erick Nadeth, Minggu (11/09/2022).

ADVERTISEMENT

“Selama pandemi, event ajang reuni bagi musisi ini sempat terhenti, namun insya allah, 24 September 2022 mendatang akan kembali digelar di Lapangan Pancasila Kota Palopo,” tambah Nadeth.

Selain akan dimeriahkan penampilan puluhan band asal kota Palopo, Sound Of Reunion #5 ini juga akan menampilkan band-band Kabupaten Luwu, Luwu Utara serta Kabupaten Luwu Timur. Kami juga berharap dengan diselenggarakannya kembali event ini, para musisi se Luwu Raya kembali bersemangat dan mampu mengembangkan bakat musisi mereka lebih baik lagi.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, animo musisi di Luwu Raya sangat besar, dan bersedia memberikan penampilan terbaik mereka untuk menghibur warga kota Palopo, dan tentunya bermain musik seperti dulu dengan para musisi senior di atas panggung yang sama,” ungkap Nadeth.

“Kami juga berharap bahwa event ini bisa terus terselenggara tiap tahun agar silaturahim para musisi tetap terjalin baik, selain itu event ini di harapkan mampu kembali menggeliatkan simpul pertumbuhan ekonomi kreatif yg ada di sekitaran lapangan pancasila kota Palopo,” tutupnya. (*)

ADVERTISEMENT