Ria Miranda Palopo Tawarkan ‘Outfit’ Baru Kekinian

202
Ria Miranda Palopo, Jalan Andi Kambo No.12 A (foto: Jun)
ADVERTISEMENT

Palopo – Kabar gembira bagi kaum hawa. Ria Miranda Palopo kembali launching produk barunya. Berbagai produk baru diperkenalkan mulai dari baju, scraf, celana, aksesoris dan pernak pernik lainnya.

Semua produk ini merupakan desain terbaru dari Ria Miranda di tahun awal tahun 2022 yang sudah tentunya lebih modis dan menarik.

Persembahan Ria Miranda Spring Collection 2022, memulai fase baru diawal tahun dengan ide baru dan eksplorasi yang semakin beragam.

Ria Miranda hadir dengan konsep anytime launch new arrivals di setiap musim. Inspirasi dari kehidupan masa lampau, menyulam kenangan yang indah untuk dikisahkan. Menampilkan motif dengan teknik kristik vintage, dengan ciri khas motif bunga dan pattern geometris tradisional.

ADVERTISEMENT

Hadir dengan ragam scarf dan apparel, ciri khas dari koleksi musim ini yaitu ornamen teknik kristik yang di￾aplikasikan melalui motif dan bordir bunga dengan paduan warna pastel nan syahdu khas RiaMiranda. Detail sulaman tersebut memberikan kesan yang cerah.

Untuk Jenis Baju yang ditawarkan Ria Miranda Palopo untuk launching produk ini seperti LINIYA TOP dengan harga Rp 875 ribu, ANUVA TOP Rp 825 ribu dan ORINA TOP dengan harga 825 ribu.

Untuk Celana, ada Iriana Pants yang dibandrol Rp 595 ribu. Pilihannya tiga warna berbeda yakni putih, pink dan Abu.

Adapun Scarft ditawarkan dengan harga 385 ribu dengan tiga pilihan warna yakni Abu, Biru Navy dan Pink.

Manejer Ria Miranda Palopo, Heru mengatakan untuk launching barang limited akan diutamakan bagi pelanggan yang mendatangi langsung toko atau home Ria Miranda Palopo, Jalan Andi Kambo No.12 A dan dapatkan lifestyle kekinian. (Jun)

ADVERTISEMENT