Rusak Akibat Angin Kencang, Polres Palopo Bakal Renovasi Rumah Suryani

383
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah mengunjungi Suryani (37) warga jalan Andi Kambo, Kel. Surutanga, Kec. Wara Timur, Kota Palopo, Kamis (20/6/2019). Kunjungan tersebut dilakukan bersama Ketua Bhayangkara Polres Palopo dan pegawai Kelurahan.

Suryani adalah salah satu warga kurang mampu. Dia tinggal bersama dengan enam orang anaknya. Sejak ditinggal pergi sang suami, dia harus bekerja keras untuk menghidupi anak-anaknya.

ADVERTISEMENT

Pekerjaan serabutan pun dia jalani demi mencukupi kebutuhan hidup. Walaupun berpenghasilan tak tentu dan serba kekurangan, Suryani tetap mensyukuri rezeki yang diberikan tuhan pada keluarganya.

AKBP Ardiansyah menjelaskan, kunjungan Polres Palopo ke kediaman Suryani untuk memberikan bantuan sembako kepada Suryani dan anak-anaknya.

ADVERTISEMENT

“Bantuan kepada warga kurang mampu itu diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Semoga ini dapat meringankan beban warga,” ujar AKBP Ardiansyah.

Bukan hanya itu, Polres Palopo juga akan memperbaiki rumah Suryani yang rusak berat akibat angin kencang beberapa waktu lalu. “Rumah ibu Suryani rusak berat karena angin kencang beberapa waktu lalu. Atap rumahnya terbang dibawa angin, untuk itu kami akan memperbaiki rumah tersebut seperti semula,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT