Serap Aspirasi Pedagang, Bupati Lutim Blusukan ke Pasar

68
Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan, HM Thoriq Husler mengunjungi (blusukan) pasar yang berlokasi disamping Kantor Camat Tomoni Timur, Jum’at (31/01/2020).

MALILI–Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan, HM Thoriq Husler mengunjungi (blusukan) pasar yang berlokasi disamping Kantor Camat Tomoni Timur, Jum’at (31/01/2020).

Didampingi Anggota DPRD, Wahidin Wahid dan Badawi Alwi, sejumlah Kepala OPD, Plt. Camat Tomoni Timur, Zulkifli Adi Saputra serta Kades Kertoraharjo, Made Suwarta. Kedatangan Bupati tersebut sontak menarik perhatian para pedagang serta masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Pemerintah Gagas Sistem Baru Penerimaan CPNS, Kabarnya September Dibuka Lagi

Dalam kunjungan tersebut, satu demi satu lapak pedagang disambangi Bupati untuk berdialog guna menyerap aspirasi mereka. “Hari ini kita sengaja melakukan kunjungan pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang dan pengelola pasar. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka terkait kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi,” tukas Husler.

Sambil berdialog dengan pengunjung pasar, Bupati juga menyempatkan diri untuk berbelanja mencicipi jamu serta makanan ringan yang dijual oleh pedagang setempat. “Ini jamu asli pak Bupati, coba bapak rasa dulu,” ujar Ani (40), pedagang jamu di pasar tersebut.

Setelah melakukan kunjungan pasar, Bupati bersama rombongan bergerak menuju Lapangan yang berada tepat di depan Kantor Camat Tomoni Timur untuk melakukan senam massal dalam rangka pencanangan Gerakan Jum’at Sehat.

BACA JUGA: Begal Payudara, Perawat Ini Luka-Luka karena Melawan Saat Tubuhnya Digerayangi Pelaku di Atas Motor

Dikegiatan Senam massal ini, Bupati berkesempatan menyerahkan 2 kendaraan operasional desa masing-masing kepada Kepala Desa Purwosari dan Kepala Desa Alam Buana Kecamatan Tomoni Timur. (hms/ikp/kominfo)