Begal Payudara, Perawat Ini Luka-Luka karena Melawan Saat Tubuhnya Digerayangi Pelaku di Atas Motor

8675
Perawat di Barru jadi korban begal 'payudara' hingga dirawat di RSUD Barru. (ft/ist/barrupos.com)

KORANSERUYA.COM–Perawat di RSUD Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, nyaris jadi korban begal payudara. Korban harus dirawat di rumah sakit setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat menghindari aksi mesum pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Barru, Sulsel, Kamis (30/1/2020) malam, sekitar pukul 18.30 Wita. Korban saat itu hendak pulang ke rumah setelah makan dari warung.

BACA JUGA: Viral! Virus Corona Menyebar Via Ponsel Xiaomi, Ini Penjelasan Para Pakar

Seorang perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru berinisial M menderita luka-luka. Namun, dia selamat dari pelecehan seksual. Namun M mendapat perawatan medis di RSUD Barru.

BACA JUGA: 7 Mahasiswa Asal Toraja Segera Dipulangkan dari China, Virus Corona Kian Mewabah

Peristiwa ini dialami M di Jalan Iskandar Unru, Kecamatan Barru. Kronologis kejadiannya, M yang merupakan warga Desa Siawung baru saja pulang makan di daerah Sumpang Binangae. Ia mengendarai motor sendiri.

Di perjalanan, M menyadari jika dirinya diikuti seorang pria berkendaraan bermotor. M berusaha memacu lebih kencang motornya. Pria tak dikenal terus mengikuti M.

Sesampainya di lokasi kejadian, pelaku begal payudara melancarkan aksinya. Dari atas motor, tangan pelaku memegang tangan M. Tak sampai di situ, ia bahkan merabah pahanya. M secara meronta sambil melawan pelaku sekuat tenaga. Ia berusaha menendang pelaku. Motornya oleng, lalu terjatuh.

BACA JUGA: Pemerintah Gagas Sistem Baru Penerimaan CPNS, Kabarnya September Dibuka Lagi

Melihat korban jatuh, pelaku kabur. M kemudian ditolong warga dilarikan warga ke RSUD. M mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, termasuk wajah. Beruntung tidak parah dalam kejadian ini.

“Pelaku itu mengendarai sepeda motor matic warna hitam. Memakai jaket hitam. Wajahnya tidak kentara, karena tertutup kaca helm,” katanya M di ruang Intalasi Gawat Darurat, dilansir KORAN SERUYA dari Barrupos.com.

Hingga saat ini pihak Polres Barru masih dalam mengejar pelaku dan sedang pelaku. CCTV gedung di sekitar lokasi kejadian diperiksa untuk mencari jejak pelaku. “Kasus ini sudah diusut pelakunya. Mudah-mudahan bisa segera diamankan,” kata Kapolres Barru, AKBP Willy Abdillah saat dihubungi, Jumat (31/1/2020).

BACA JUGA: Sempat Dikira Terinfeksi Virus Corona, Balita di Luwu Ternyata Cuma Flu Biasa Setelah Pulang dari Hongkong

Dikatakan AKBP Willy, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. “Masih kita dalami dan mencari tahu pelakunya. Berdasarkan keterangan korban saat kejadian pelaku mengendarai sepeda motor warna hitam. Memakai jaket hitam. Wajahnya tidak kentara, karena tertutupi kaca helm,” katanya. (*/tari)