Sering Diajak Minum Ballo Sebelum Dicabuli, Begini Pengakuan Siswi SMP Korban Asusila Kakeknya di Luwu Timur

3017
Pelaku, PT diamankan petugas Polsek Mangkutana atas dugaan mencabuli cucunya. (ft/ist/batarapos.com)
ADVERTISEMENT

MALILI–Siswi salah satu SMP di Desa Tadulako, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, membeberkan ulah kakeknya, PT, 69 tahun, yang telah diamankan polisi di Mapolres Luwu Timur. An yang jadi korban pencabulan kakeknya sendiri mengaku hampir setiap malam diperlakukan tak senonoh oleh sang kakek yang seharusnya menjadi pelindungnya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Saat diinterogasi penyidik kepolisian, AN menceritakan ikhwal mula perbuatan cabul kakeknya. “Selama ini, saya memang tidur bersama kakek. Setiap malam, kakek berbuat begitu (maaf, menggosok alat vitalnya ke paha korban),” ujar AN.

ADVERTISEMENT

BERITA TERKAIT:  Tinggal Berdua Kakeknya, Siswi SMP di Luwu Timur Dicabuli Setiap Malam

AN mengakui, setiap pagi saat bangun tidur, dirinya menemukan sperma kakeknya di pahanya. “Hampir setiap malam saya diperlukan begitu. Setiap pagi, saya temukan sperma kakek di pahaku,” ujar korban, menceritakan perlakuan kakeknya kepada penyidik kepolisian.

ADVERTISEMENT

Tak hanya berbuat asusila kepada cucunya, PT juga diakui korban sering mengajaknya minum minuman keras jenis ballo. Namun, AN selalu menolak.

BACA JUGA:  Video Detik-Detik Polisi Razia Apotik Akibat Masker Langka di Palopo

Kapolsek Mangkutana, AKP Moh. Jamal mengatakan, pelaku juga sudah mengakui perbuatannya. Di depan penyidik, pelaku mengaku tinggal berdua dengan cucunya karena kedua orangtua korban menitipkan korban karena kedua orangtuanya merantau. Sejak September 2019, AN tinggal berdua kakeknya dan tidur seranjang.

BACA JUGA:  Sopir Truk Asal Sulbar Tewas Dianiaya di Depan Polisi di Papua, Istri Korban: Suami Saya Tak Bersalah

Nah, karena sudah lama hidup menduda, ditambah lagi pelaku sering mabuk sehingga dibawah pengaruh minuman keras, pelaku berbuat tak senonoh kepada cucunya. “Kuat dugaan, korban berbuat tak senonoh kepada cucunya karena dipengaruhi minuman keras,” kata AKP Jamal. (*/iys)

ADVERTISEMENT