Supaya Vagina Tidak Longgar Kayak Jalan Tol, Intip Resep Jitu Dokter Boyke Supaya Suami Menjerit Terjepit

317
ILUSTRASI
ADVERTISEMENT

PERAWATAN area intim, tentunya dilakukan para wanita, agar bisa memuaskan suami di ranjang. Salah satu yang kini sedang tren, yaitu perawatan merapatkan miss V secara instan.

Adalah spesialis kandungan, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, atau akrab disapa dengan Dokter Boyke menjelaskan bahwa perawatan merapatkan miss V sedang banyak diminati. Terlebih, perawatan kekinian tersebut tanpa operasi dan tidak terasa nyeri.

ADVERTISEMENT

Dokter Boyke menyebutkan, perawatan vagina dapat menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan, terkait memuaskan suam di atas ranjang.

“Peremajaan vagina di saya, Klinik Pasutri, menggunakan alat, ada, tapi yang paling bisa atau mudah diterapkan dengan produk minum, namanya femi love, ini bisa mengencangkan otot vagina, mengurangi lendir, salah satu fungsinya. Dan, ini produk lama yang sangat cukup laku sampai saat ini,” jelasnya.

“Tetapi sekarang ada produk untuk mengencangkan vagina, yang sedang kita tes. Karena, Saya sempat sekolah kemarin ke Filipina, Turki, dan sudah ditemukan alat baru bahwa mengecilkan vagina tidak perlu operasi, tidak perlu berdarah, namanya Hifu vVgina,” lanjutnya.

High Intensity Focused Ultrasound vagina, atau biasa di sebut Hifu Vagina adalah salah satu treatment yang menggunakan ultrasound.

“Prosesnya, sebelumnya kita ukur dulu tekanan vaginanya berapa. Kalau kurang dari seratus, baru harus diterapi. Setelah itu baru Di-hifu, seperti hifu wajah, tapi ini khusus vagina. Dengan di hifu, vagina menghasilkan kolagen dan kemudian akan menyempit. Danh asilnya bisa langsung dirasakan saat itu juga,” ujarnya, dikutip dari akurat.co.

Dirinya juga mengatakan, sudah melakukan satu percobaan, dan hasilnya, suami mengatakan ‘jepitan’ si istri sudah jauh lebih baik, dengan satu kali melakukan hifu vagina. Satu kali treatment bisa bertahan selama empat bulan, dan sehabis treatment sudah bisa langsung berhubungan, tidak perlu nunggu di rumah sakit, dan lain sebagainya.

“Jadi tingkat penjepitan, kekencangan, juga sangat berpengaruh pada kepuasan pria. Karena kalau suami sudah merasa vagina sudah kayak jalan tol, gak berasa apa-apa, gak menjepit lagi, apalagi anak lahirnya gede-gede, istrinya harus memperbaiki dengan hifu vagina atau mula-mula dengan obat dulu,” tutupnya.

Untuk Kamu, yang baru memiliki anak satu, dan kelahiran anak di bawah tiga kilogram, dokter Boyke menyarankan untuk melakukan perawatan yang bisa dilakukan dengan cara diminum. Tapi pastikan produk aman dan sudah memiliki izin edar resmi.

Dan, bagi Kamu yang sudah melahirkan lebih dari sekali, dan melahirkan secara normal, dokter Boyke menyarankan untuk melakukan hifu vagina, untuk mengembalikan fungsi vagina lebih baik lagi. (***)

ADVERTISEMENT