Suzuki Burgman 150 Siap Saingi PCX & NMax, Meluncur Februari 2020

416
Suzuki Burgman 150
ADVERTISEMENT

JAKARTA–Produsen Suzuki siap bertarung di pasar skuter matik badan besar yang saat ini masih dikuasai Yamaha Nmax dan Honda PCX. Kali ini Suzuki akan menggunakan model Burgman dengan beberapa ubahan yang dimiliki dari model mein 125 Cc yang lebih dulu mengaspal.

Sebagai pesaing PCX dan Nmax, Burgman akan dibekali mesin baru dengan kapasitas 150 cc dan beberapa ubahan untuk mendukung tampilan bodi makin besar. Salah satu diantaranya yakni windshield yang akan mendukung visibilitas pengendara menahan angin dari depan.

Tak hanya tampilan yang berubah, sematan fitur terbaru akan ditemui pada model Burgman 150, diantaranya panel informasi yang seluruhnya menggunakan digital.

Kunci pengaman dengan smart key serta soket untuk menunjang pengisian baterai perangkat gadget, selain itu adapula fitur pengereman yang kini menggunakan anti-lock braking sistem (ABS).

ADVERTISEMENT

Soal sektor pacu, Suzuki Burgman dibekali mesin satu silinder dengan kapasitas 150 Cc yang dipadukan dengan sistem transmisi CVT yang akan membuat setiap perpindahan gigi halus di setiap tarikan.

Dilansir Okezone.com, Suzuki Burgman secara resmi akan segera diluncurkan sebagai pesaing dari dua bintang skuter matik badan besar yang telah mengaspal. Rencananya India menjadi negara peluncuran Burgman dimana model ini akan pamer di ajang India Auto Expo yang berlangsung Februari 2020. (*/tari)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT