Tabrak Lari, Warga Pajalesang Palopo Tewas di Poros Walenrang, Suaminya Selamat

20180
Udar memeluk jenazah istrinya, Samsiar di lokasi tabrakan. (ft/ist/batarapos)

PALOPO–Tragis dialami Samsiar, 30 tahun. Warga Pajalesang, Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, tewas saat sepeda motornya bertabrakan di jalan poros Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Rabu (12/2/2020) pagi tadi, sekitar pukul 06:00 Wita.

Korban bersama suaminya, Udar, berboncengan sepeda motor menuju Pasar Batusitanduk. Belum tiba di Pasar Batusitanduk, sepeda motor korban jenis Matic DD 5777 EC, bertabrakan dengan sebuah mobil. Korban bersama suaminya terjatuh diaspal, sedangkan kendaraan yang menabraknya kabur.

BACA JUGA:  Video Detik-Detik Polisi Tangkap Pemerkosa Penyandang Disabilitas di Palopo, Tim Resmob Lepas Tembakan

Syamsir mengalami luka serius di kepala (pecah), sementara Udar luka di kaki.  Saat melihat istrinya tewas dengan kondisi kepala pecah, Udar histeris meminta tolong.

Saksi mata di lokasi kejadian, menyebutkan, sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan arah.

Udar mengaku berboncengan dengan istrinya hendak ke Pasar Batusitanduk. Namun, dalam perjalanan, sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan.

Lurah Pajalesang, Erick, membenarkan jika Samsiar, salah satu warganya meninggal dunia akibat tabrak lari di poros Desa Lalong.

BACA JUGA:  Aqilla Nadya Viral Dilamar Rp3 Miliar Plus Rumah dan Mobil, Ternyata Belum Lama Pacaran dengan Anak Pengusaha Sukses H Sahar

“Jenazah Almarhumah sudah ada di rumah duka. Namun, jenazahnya akan dibawah ke kampung halamannya di Kabupaten Enrekang,” kata Erick yang ikut melayat di rumah duka. (iys)