Target 90 Persen Masyarakat Divaksin, Walikota Palopo Pantau Vaksinasi

77
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir kunjungi kegiatan vaksinasi yang dilakukan secara serentak di beberapa kantor lurah pemerintah Kota Palopo.

Pemkot Palopo target 90 persen vaksinasi masyarakat Kota Palopo tercapai dalam 10 hari kedepan. Judas Amir didampingi Asisten I Andi Bachtiar, Kepala Dinas Kesehatan Taufik Kepala Dinas Perhubungan Rustam Lalong, melakukan kunjungan vaksinasi di beberapa kantor lurah Kota Palopo pada 5 November 2021 Jum’at pagi.

Kunjungan tersebut berdasarkan kesepakatan forkopimda kota palopo dan jajaran pemerintahan kecamatan dan kelurahan. Walikota dan rombongan melakukan kunjungan di kantor lurah yang melakukan vaksinasi secara serentak termasuk Kantor Lurah Dangerakko, Salekoe, Ponjalae, Pontap, Penggoli, Kantor Camat Bara, dan kunjungan terakhir di kelurahan Mancani.

Pemerintah Kota Palopo menargetkan 90 persen masyarakat Kota Palopo sudah melakukan penyuntikan vaksin untuk 10 hari kedepan tepatnya pada 15 november 2021 mendatang termasuk anak sekolah.

ADVERTISEMENT

Judas Amir juga mengimbau kepada Kelurahan RT RW untuk mengajak warganya untuk datang di lokasi vaksin melakukan vaksinasi. (kominfo)

ADVERTISEMENT