Tato Tulisan Arab di Perut Amanda Manopo Bikin Penasaran, Konon Ini Artinya

116
Amanda Manopo
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Popularitas Amanda Manopo di dunia hiburan kian melejit usai sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta. Berkat kesuksesannya, tak heran bila Amanda Manopo kini memiliki jutaan fans yang siap memperhatikan gerak-gerik lawan main Arya Saloka itu.

Kali ini, Amanda Manopo membuat geger netizen usai memamerkan foto terbarunya menggunakan salah satu produk kosmetik dari brand miliknya. Sayangnya, warganet justru salah fokus dengan tato di perut pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

ADVERTISEMENT

Sontak saja unggahan Amanda Manopo itu membuat netizen heboh. Banyak dari mereka yang justru dibuat salah fokus. Bukan karena outfit yang digunakan oleh Amanda Manopo, tetapi karena sebagian tato yang terlihat di perut bagian samping. Meskipun tato tersebut tak begitu jelas terlihat, tapi tato itu sekilas tampak seperti tulisan dengan huruf Arab.

Menanggapi hal ini, banyak netizen dan juga fans Amanda Manopo yang mengaku salah fokus dengan tato milik idolanya. Tak sedikit pula di antara mereka yang baru mengetahui jikalau sang idola, Amanda Manopo memiliki tato di tubuhnya.

“W baru tau Manda punya tato, salfok sama tatonya,” ujar pemilik akun nesiresy667 di kolom komentar.

Dari berbagai komentar fans Amanda Manopo, banyak yang menduga-duga bahwa tato tulisan Arab di tubuh Amanda Manopo itu, memiliki arti ‘Di dalam pikiranmu.’.

Ada juga penggemar setia Amanda Manopo menyebutkan, bahwa tato tulisan Arab tersebut hanya sebagian kecil koleksi dari tato yang dimiliki Amanda Manopo. Para fans Amanda Manopo menyebut idolanya memiliki tato lain yang jarang terekspos. “Tato di tubuh Amanda Manopo ada gambar pistol, bunga, tulisan di dijari, sama di leher dekat telinga,” ujar pemilik akun agintadienda, salah seorang fans berat Amanda Manopo. (liq)

ADVERTISEMENT