Tutup Turnamen Futsal, Wabup Asahan Harap Jaga Sportivitas Generasi Muda

93
Wakil Bupati Asahan, tutup turnamen futsal .
ADVERTISEMENT

Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar secara resmi menutup Turnamen Futsal Open 2022 Piala Ketua Bintang Muda Indonesia, tepat di Gedung Serbaguna Kisaran, pada Minggu (16/01/22) malam.

Sebelumnya turnamen futsal tersebut berlangsung selama 4 hari. Diikuti oleh 57 Tim dari 6 Kabupaten/Kota, yakni Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Labuhan Batu Utara, Pematang Siantar dan Medan.

ADVERTISEMENT

Wabup Asahan, Taufik Zainal mengatakan, kegiatan positif seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu dirinya juga harap turnamen futsal itu dapat menyambung tali silaturahmi dan menambah sportivitas generasi muda serta menjauhkan generasi muda dari penyalagunaan narkoba terkhusus generasi muda Kabupaten Asahan.

“Kepada para pemenang jangan merasa puas dengan hasil yang diperoleh, tetapi tingkatkan terus kemampuan kalian, kepada yang kalah, jangan putus asa, karena ini bukan akhir dari perjalanan kalian, tetapi ini awal dari prestasi yang akan kalian capai,” jelas Taufik

Diujung acara, Wabup Asahan menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang, yakni Juara I BRI A Kisaran, Juara II Arumi PLS Siantar, Juara III Queen FC dan Juara IV Naga Berkisar. (AF/Mat)

 

ADVERTISEMENT