Walikota Palopo Ajak Politisi Diskusikan Jika Ada Kebijakannya Tak Disetujui

173
Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri Sosialisasi Pendidikan Politik dengan tema "Peran Partai Politik dalam Memberikan Pendidikan Politik Bagi Masyarakat" yang diadakan Kesbangpol Kota Palopo, di Aula Kesbangpol Palopo, Jumat (20/08/21).
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, menggelar Sosialisasi Pendidikan Politik dengan tema “Peran Partai Politik dalam Memberikan Pendidikan Politik Bagi Masyarakat”, di Aula Kesbangpol Palopo, Jumat (20/08/21).

Sosialisasi ini dibuka Walikota Palopo, HM Judas Amir. Dalam sambutannya, Walikota Palopo dua periode ini mengajak para pengurus Partai Politik (Parpol) di Kota Palopo untuk berdiskusi apabila ada sebuah aturan yang tidak disetujui, atau ada kebijakan pemerintahannya tidak disetujui di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Jika memang nantinya sebagai walikota tidak mampu untuk menjawab, akan didatangkan ilmuwan atau yang lebih memahami untuk memberikan jawaban terkait hal tersebut,” kata Judas Amir.

Sebagai Kepala Pemerintahan, Walikota Palopo HM Judas Amir berpesan, untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti petunjuk dari para ahli dan dokter, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Terlepas dari semua itu, kita sebagai politisi dalam membuat suatu aturan, merupakan ujian untuk orang lain, dan untuk diri sendiri, dan terima kasih kepada para partai politik yang telah banyak berkontribusi,” tandasnya.

Turut hadir saat itu Kepala Badan Kesbangpol, Drs Hasanuddin MSi.(rilis)

ADVERTISEMENT