Wow! Celana Dalam Bekas Dinar Candy Laku Rp.50 Juta

222
DJ Dinar Candy
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA – Pengguna media sosial Intagram dihebohkan oleh aksi DJ Dinar Candy. Betapa tidak, Dinar secara terang-terangan menjual celana dalamnya di akun Instagram miliknya, @dinar_Candy.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dilansir Koranseruya.com dari Viva.co.id, dalam video unggahannya Dinar tampak mengenakan busana berwarna hitam, dia mengaku tidak memiliki penghasilan yang jelas selama tujuh bulan terakhir akibat wabah virus corona.

Hal itulah, yang membuat dirinya menjual beberapa barang miliknya, salah satunya celana dalam yang bekas dipakai. Dalam video itu, Dinar juga tampak menunjukkan celana dalamnya yang akan dijual tersebut.

“Hai guys selama tujuh bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku,” kata Dinar Candy.

ADVERTISEMENT

Tidak tanggung-tanggung, Dinar menjual celana dalam bekas pakainya itu seharga Rp50 juta. Dinar juga menegaskan bahwa dirinya serius dan tidak sedang main-main.

“Aku mau jual seharga Rp50 juta, ini jadi sudah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku nanti nomornya aku cantumin di bawah, ini serius ya guys, jadi aku enggak main-main, makasih,” kata Dinar Candy.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Ternyata, saat ini celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy itu sudah laku terjual. Informasi itu diunggah langung oleh Dinar ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto yang menampilkan bukti transfer pembayaran.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Dinar mengaku bahwa ada tiga orang yang menawar celana dalamnya tersebut.

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!,” tulis Dinar dikutip VIVA. Sementara itu, video yang diunggah Dinar tengah mempromosikan celana dalamnya telah dihapus. (*/Rah)

ADVERTISEMENT