Khusus Anak, Imoo Watch Phone Tersedia di Palopo, Ini Keunggulannya

PALOPO – Oppo baru saja merilis Imoo Watch Phone. Handphone yang diperuntukkan untuk anak-anak ini terbilang unik. Sebab, biasanya handphone digenggam, Imoo Watch Phone justru menyediakan sebuah handphone dalam bentuk jam tangan.

“Ini produk baru yang dirilis Oppo. Selain untuk komunikasi, produk kami ini
juga dapat digunakan orang tua untuk memantau anaknya,” ujar Sales Trainer Imoo Palopo, Amran kepada Koran SeruYA, Senin (4/3/2019) siang.

Imoo watch phone Y1 menggabungkan teknologi cerdas dalam bentuk jam tangan trendi yang memiliki banyak keunggulan. Sebagai jam tangan pintar, imoo melengkapinya fungsi utama meliputi telepon dan pelacak GPS.

Produk terbaru itu diperuntukkan anak berumur 5-13 tahun. Dilengkapi dengan beagam fitur khusus seperti teknologi nano sim card yang dapat mengirim atau menerima pesan. “Bisa voice note lewat aplikasi yang digunakan orang tua untuk memantau anaknya,” ujarnya.

Hadir dengan teknologi baterai Nano Anoda Silikon membuat imoo Watch Phone Y1 aktif hingga 6 hari. Ditawarkan dalam dua varian warna, ungu dan biru muda. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 1 Juta. Kini produk tersebut telah tersedia di Kota Palopo.

“Tiga toko telah menjual produk kami ini. Diantaranya Smartphone Outlet, Terminal celuller dan Movestore,” pungkasnya. (ren/liq)

Berita Terkait

Atau ingin melihat arsip berita kami ?

Arsip Berita