Daftar di KPU, Puluhan Ribu Orang Macetkan Jalanan, Putri Arsyad Terpaksa Naik Motor

1499
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Sesuai jadwal, hari ini, tim paling perdana Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) sudah mulai bergerak sekira pukul .13.15 Wita dari titik kumpul usai deklarasi tim pemenangan AKAS di Kantor DPC Gerindra Luwu Utara, Sabtu 5 September 2020.

Dipantau awak media, puluhan ribu massa perwakilan dari 15 kecamatan, 7 kelurahan dan 167 desa serentak hadir guna memberikan dukungan sebagai pertanda dimulainya sejarah baru bagi Luwu Utara yang haus akan perubahan dan mendambakan harapan baru.

ADVERTISEMENT

Meski tanpa dihadiri pasangan bakal calon bupati H. Arsyad Kasmar yang sedang pemulihan akibat Covid-19 di Makassar, namun tak menyurutkan semangat massa yang hadir mengantar kandidatnya bertarung di Pilkada Lutra 2020.

Andi Sukma didampingi Aisyah Arsyad, putri dari Arsyad Kasmar, bergerak bersama puluhan ribu massa dan melambaikan tangannya dari atas kendaraan roda empat yang ditumpangi menuju KPU Lutra.

ADVERTISEMENT

“Pokoknya kita ramaikan pendaftaran hari ini, terima kasih kehadiran dan dukungan ta semua, ini bukti kita langsung tancap gas, tidak ada istilah “maningo-ningo” atau main-main, ini AKAS bung! Luwu Utara jangan banjir dan menderita lagi!” teriak Arsyad yang tampil dengan pakaian ala petani.

Lanjut Andi Sukma, Pemimpin harus menjaga omongannya dengan tidak mencederai semangat demokrasi, jangan ada kata-kata yang melukai hati masyarakat Luwu Utara, tandasnya.

Sementara itu jalan Trans Sulawesi sempat macet parah sepanjang 10 Km oleh puluhan ribu massa dan ribuan kendaraan baik roda dua dan empat.

Karena macet dan berada di ekor kemacetan, Aisyah Tiara Arsyad putri sulung Arysad Kasmar lebih memilih naik motor.

Diketahui, dalam Pilkada Luwu Utara ini, AKAS didukung sedikitnya 3 Parpol pengusung yakni Hanura, PKS dan Gerindra dengan jumlah dukungan 9 kursi. (iys)

ADVERTISEMENT