Asah Kemampuan Siswa di Bidang Sains, Osis SMP Negeri 1 Palopo Jadikan EINSTEIN Program Tahunan

137
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Palopo menggelar kegiatan English, Science, Social, Art, And Mathematics Championship Atau EINSTEIN.

Kegiatan ini diikuti 350 peserta dari berbagai sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kota Palopo. Penampilan tari juara satu tingkat Kota Palopo dan pertunjukan semaphore juga menambah keseruan kegiatan ini.

ADVERTISEMENT

EINSTEIN ini merupakan program tahunan Osis Smp Negeri 1 palopo, yang bertujuan untuk mengasah bakat dalam bidang bahasa inggris, sains, sosial, seni, dan matematika para peserta, yang akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 10 hingga 12 Maret 2023.

Kegiatan yang mengusung tema We Can Acquire What We Desire yang memiliki arti Kita Bisa Mendapatkan Apa yang Kita Inginkan ini, dibuka secara resmi oleh Kepada Dinas Pendidikan Kota Palopo dan didampingi Kepala Smp Negeri 1 Palopo yang ditandai dengan pemukulan gong.

ADVERTISEMENT

Kepala Smp Negeri 1 Palopo, Suraidi Rahmatmenyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang berkontribusi mensukseskan kegiatan, mulai dari guru pendamping, panitia serta para sponsor yang sangat luar biasa. (Nad)

ADVERTISEMENT