PLN Belopa Lakukan Survei Kepuasan Pelanggan Demi Peningkatan Layanan Listrik

29
Petugas PLN ULP Belopa lakukan survei kepuasan pelanggan (05/09/2024)
ADVERTISEMENT

BELOPA – PT PLN (Persero) UP3 Palopo ULP Belopa baru-baru ini telah melakukan survei kepuasan pelanggan selama 3 hari (4-6 /09/2024)untuk mengumpulkan umpan balik dari pelanggan mengenai kualitas layanan listrik yang diterima. Survei ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk terus meningkatkan pelayanan dan memenuhi harapan pelanggan di seluruh wilayah kerja Kab. Luwu.

Manajer PLN Belopa, Dwiyanto mengatakan PLN Belopa sangat menghargai umpan balik dari pelanggan lewat survei kepuasan pelanggan ini. Dimana survei kepuasan ini adalah salah satu cara untuk memahami lebih dalam mengenai pengalaman pelanggan dan mengidentifikasi area-area yang perlu diperbaiki.

ADVERTISEMENT

“Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan listrik yang andal dan berkualitas, dan survei ini akan membantu kami dalam mencapai tujuan tersebut.”kata Dwiyanto .

Ditambahkan Dwiyanto bahwa survei ini mencakup berbagai aspek layanan, termasuk keandalan pasokan listrik, kecepatan respon terhadap gangguan, pelayanan pelanggan, akurasi tagihan, dan kondisi fasilitas infrastruktur PLN. Pelanggan diminta untuk memberikan penilaian dan masukan.

ADVERTISEMENT

Menurut Dwiyanto, survei ini diharapkan dapat memberikan wawasan berharga yang akan digunakan PLN untuk memperbaiki proses operasional dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Hasil survei akan dianalisis secara menyeluruh dan rencana perbaikan akan disusun berdasarkan umpan balik yang diterima.(rls/Jun)

ADVERTISEMENT