PDIP Palopo Gelar Rakercabsus, Alfri Jamil: Kader Wajib Menangkan Usungan Partai di Pilkada 2024

59
PALOPO--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palopo menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), di Hotel Harapan, Jalan Mangga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (07/10/2024).
ADVERTISEMENT

PALOPO–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palopo, menginstruksikan seluruh mesin partainya untuk all out memenangkan pasangan Putri Dakka-Haidir Basir (PD-HB) di Pilwalkot 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil mengatakan, seluruh kader dan simpatisan PDIP Palopo, diminta untuk solid dan siap bekerja memenangkan usungan calon kepala daerah PDIP, di Pilkada Kota Palopo. “Ini instruksi partai, wajib menangkan PD-HB sebagai calon usungan PDIP Palopo,” kata Alfri Jamil dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), di Hotel Harapan, Jalan Mangga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (07/10/2024).

ADVERTISEMENT

Senada itu, Sekretaris PDIP Kota Palopo, Josep Juliaser Jusuf menegaskan, PDIP optimis pasangan nomor urut satu ini bisa memberikan perubahan yang positif dalam pemerintahan Kota Palopo lima tahun kedepan. Apalagi katanya, pasangan ini saling melengkapi antara satu sama lain. Putri Dakka sebagai pengusaha yang sukses katanya, akan ditopang dengan pengalaman Haidir Basir yang telah matang di birokrasi.

Josep meminta kader PDIP hingga ketingkat bawah, terus mengampanyekan visi misi PD-HB agar bisa diketahui masyarakat, khususnya masyarakat di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Kami akan terjun langsung ke lapangan dengan melakukan door to door untuk berkampanye dan mensosialisasikan visi dan misi Putri Dakka dan Haedir Basir dalam membangun Kota Palopo lima tahun kedepan,” ujarnya.

Salah satu program unggulan PD-HB jika kelak terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo yakni, memberikan fasilitasn pendidikan secara gratis kepada seluruh anak.

“Salah satu poin visi dan misi pasangan nomor urut 1 ini adalah memfasilitasi pendidikan secara gratis,” jelasnya.

Rakercabsus ini selain dihadiri petinggi PDIP di Kota Palopo juga dihadiri Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organiasi PDIP Sulsel, Esra Lamban.

Kemudian Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Prov Sulsel, Muhammad Iqbal Arifin, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Prov Sulsel, Risfayanti Kuin.

Serta, Wakil Sekretaris Bidang Program DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Putri Ipo, Wakil Ketua Bidang Perekonomian Sulsel, Hermina Donna, DPC, PAC, Badan, Sayap Partai dan para Kader Kota Palopo. (Put)

 

 

 

 

ADVERTISEMENT