Garbi Luwu Timur Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

234
ADVERTISEMENT

LUTIM – Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Kegiatan ini dipusatkan di Toko Monas 2 Pasar Sentral Malili, Desa Baruga yang juga dihadiri Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Minggu (08/09/2019).

Gerakan sosial organisasi kemasyarakatan ini melaksanakan baksos dan pemeriksaan kesehatan gratis mencakup pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat yang di peruntukan bagi masyarakat yang sedang berbelanja diarea pasar sentral Malili.

ADVERTISEMENT

Irwan Bachri Syam mengapresiasi atas inisiasi dan prakarsa Garbi Luwu Timur untuk berbagi dengan sesama. Menurutnya, meski merupakan ormas yang masih relatif muda, namun Garbi Luwu Timur cukup eksis dan terus berkembang di Luwu Timur.

“Saya salut dan apresiasi kegiatan baksos Garbi Luwu Timur. Semoga kegiatan serupa tetap berkelanjutan di masa mendatang,” ungkap Irwan.

ADVERTISEMENT

Orang nomor dua di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga berharap agar Garbi Luwu Timur tetap eksis dan bisa bermitra dengan Pemerintah daerah dalam membangun Luwu Timur kedepan. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT