Berebut Seorang Gadis, Dua Remaja di Palopo Terlibat Perkelahian Hingga Nyaris Baku Tikam

5697
Salah seorang remaja yang bertikai saat diamankan polisi
ADVERTISEMENT

PALOPO-Dua remaja di Kota Palopo, terlibat perkelahian hebat di Jalan Kelapa, Kota Palopo, Selasa (25/2/2020) malam. Mereka sempat berkelahi bahkan nyaris saling tikam.

Dua remaja yang masih dibawah umur tersebut, diduga terlibat pertikaian lanataran memperbutkan seorang wanita.

ADVERTISEMENT

Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar, menyebut satu orang pelaku sudah diamankan polisi. Begitu juga saksi yakni gadis yang diduga jadi pemicu perkelahian.

“Perkelahian ini, diduga karena memperebutkan seorang perempuan,” kata Ipda Akbar kepada wartawan, Rabu (26/2/2020).

ADVERTISEMENT

BACA JUGA:  Pemasok Narkoba ke Luwu Asal Siwa Tewas Ditembak

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika pihaknya mendapatkan laporan dari warga setempat. Pihaknya, kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyisir lokasi sekitar untuk mencari dua remaja yang bertikai tersebut.

Petugas akhirnya berhasil mengamankan salah seorang pelaku, bersama remaja perempuan yang diakuinya sebagai pacar pelaku. Meski sempat dicari petugas di sekitar lokasi, seorang pelaku lagi tak berhasil ditemukan.

BACA JUGA:  VIDEO: Heboh Penculikan Anak! Bocah Perempuan di Jalan Sawerigading Palopo Mengaku Ditawari Permen 2 Perempuan Tak Dikenal

Sedangkan seorang lagi diduga sudah lebih dulu melarikan diri saat ada warga ramai-ramai mendatangi TKP keributan. Saat melakukan penggeledahan, polisi mendapat senjata tajam jenis pisau dapur di kantung celana pelaku.

Dihadapan polisi, remaja tersebut mengaku jika dirinya membawa senjata tajam tersebut, hanya untuk berjaga-jaga jika saja sang lawan melakukan perlawanan. “Kata pelaku, memang pisau itu dia bawa untuk berjaga-jaga bila ada perlawanan,” ujar dia.

BACA JUGA:  BIADAB! Leher Dicekik dan Diancam Parang, Ibu Menyusui Bayinya Diperkosa di Luwu Utara

Polisi membawa remaja yang terlibat perkelahian dan seorang remaja perempuan ke Mapolsek Wara.

Mereka akan menjalani pemeriksaan petugas untuk mencari tahu adanya tindakan kriminal dalam kasus itu atau tidak. “Sementara masih diperiksa dulu oleh petugas,” tandasnya.(Sya)

Video polisi melakukan penyisiran untuk mencari dua remaja yang bertikai 

ADVERTISEMENT