Berkat Aspirasi Muhammad Fauzi, Jalan Trans Luwu-Luwu Timur Dilakukan Pemeliharaan

129
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Anggota DPR RI Muhammad Fauzi terus menunjukkan kinerja nyatanya untuk masyarakat di Dapil Sulsel III. Tahun ini, Kementerian PUPR melakukan pemeliharaan jalan dan jembatan dari Perbatasan Wajo-Luwu hingga ke Luwu Timur (Bungadidi). Total anggaran pemeliharaan mencapai Rp 8 miliar.

“Alhamdulillah pihak balai memberi perhatian ke jalan trans Sulawesi dan tahun ini ada perbaikan jalan dari Luwu ke Luwu Timur,” kata Fauzi. Anggota Fraksi Partai Golkar ini berharap, pemeliharaan jalan tersebut akan memberikan dampak kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan.

ADVERTISEMENT

“Khusus di Masamba saya lihat sudah dilakukan pengerjaan drainase dari depan rumah tomakaka Masamba hingga ke pintu masuk Bandara Andi Djemma. Mudah-mudahan saat hujan tidak lagi ada genangan di titik ini,” katanya.

Sementara itu, PPK TP.01 SKPD TP Dinas Pekerjaan Umum Prov. Sulsel mengatakan, pihaknya menangani sepanjang 102 km jalan dari perbatasan Palopo-Luwu hingga ke Luwu Timur. “Khsus yang saya tangani itu tahun ini sudah jalan dengan panjang 102 km,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Selain jalan, pihaknya juga mengatakan akan melakukan pemeliharaan terhadap jembatan di titik tersebut. (*)

ADVERTISEMENT