Besok, RMB Lepas Ratusan Pemuda Muhammadiyah ke Parepare

364
Rahmat Masri Bandaso
Rahmat Masri Bandaso
ADVERTISEMENT

PALOPO — Wakil walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dijadwalkan akan melepas ratusan Pemuda Muhammadiyah untuk mengikuti Musyawarah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan ke XVII di Kota Parepare pada Jumat (28/6/2019) besok.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal itu dibenarkan oleh ketua Pemuda Muhammadiyah Palopo, Imam Pribadi. “Seratus Pemuda Muhammadiyah akan bertolak ke Parepare. Mereka ini adalah gabungan Pemuda Muhammadiyah se-Luwu Raya,” kata Imam yang juga ketua MPI KNPI Kota Palopo.

Imam menambahkan bahwa acara pelepasan dilakukan oleh RMB sebagai bentuk support RMB sebagai mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo.

Salah satu agenda musyawarah adalah memilih ketua baru. Empat pimpinan Pemuda Muhammadiyah di Luwu Raya (Palopo, Lutra, Lutim dan Luwu) dipastikan akan solid dalam mendukung calon ketua.

ADVERTISEMENT

“Insya Allah, keempat pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Luwu Raya ini akan solid mendukung calon anggota formatur yang memiliki integritas dalam memajukan organisasi. Soal nama calon ketua, yah saya rasa ini masih dinamis dan semua calon-calon yang muncul dipermukaan punya komitmen untuk memajukan organisasi,” tandas Imam yang juga sebagai ketua rombongan Pemuda Muhammadiyah se-Luwu Raya. (asm)

ADVERTISEMENT