Coffee Morning Dengan Media, Ini Harapan Kepala BPKD Luwu

64
Suasana coffee morning BPKD Luwu dan Media. (Foto: Ist)
ADVERTISEMENT

Belopa – Kepala Badan Pengelolah Keuangan Daerah (BPKD) Luwu, Muhammad Rudi gelar coffee morning bersama sejumlah wartawan di Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Muhammad Rudi, dalam kesempatan ini berbicara soal keuangan daerah, bagaimana mengelolanya, sehingga ada kesamaan persepsi.

ADVERTISEMENT

“Sehingga berita teman-teman bisa menjadi informasi yang mencerdaskan dan menjadi bahan referensi masyarakat,” kata Rudi dihadapan sejumlah wartawan. Jumat, (15/7/2022).

“Pertemuan ini bisa disebutkan umpan balik, menyerap informasi dari media terkait kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Dirinya mengurai, dalam kurun waktu dua tahun terakhir APBD Kabupaten Luwu, sudah disesuaikan oleh pusat dan nilainya cukup besar sehingga sangat terasa di seluruh sektor pembangunan di daerah.

Media ini penting, kata Rudi, hanya memang ia lihat beberapa tahun terakhir tidak diharmonisasi dan ini menjadi catatan kita sehingga tahun depan kita bisa sukses politik dan terlaksana dengan baik.

ADVERTISEMENT

“Kami harap pers hadir sebagai penyeimbang yang mendinginkan suasana dan berdiri di tengah sebagai salah satu pilar demokrasi di negera kita,” harapnya. (Rls/Mat) 

ADVERTISEMENT